terkini

Ads Google

IKASMASA LAMONGAN BERBAGI

Redaksi
11/10/21, 00:03 WIB Last Updated 2021-11-09T17:03:46Z

 



Kabaran Lamongan, - Tepatnya pada hari Selasa, 9 Nopember 2021 pukul 15.30 Ikatan Keluarga SMA 1 Lamongan mengadakan kegiatan Bhakti Sosial di dua desa di Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan.


Pertama Bhakti Sosial di desa Girik dan kedua di desa Ngimbang Kecamatan Ngimbang.


Camat Bakti Aprianto, MM mengucapkan terima kasih sekali dengan adanya baksos yang dilakukan oleh teman-teman IKASMASA lamongan ini terhadap dua desa yang minggu kemarin terkena dampak banjir bandang.





Sementara itu Kepala desa Girik Lilis Purwati juga berterima kasih atas bantuan sembako yang di berikan oleh teman-teman IKASMASA lamongan semoga dengan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban bagi warga kami yang terkena dampak banjir bandang minggu kemarin.


Menurut perwakilan IKASMASA lamongan Mahyanto bahwa bhaksos ini memang sudah menjadi agenda IKASMASA lamongan yang setiap tiga bulan sekali kita laksanakan untuk membantu warga yang terkena musibah atau bencana.


Sementara menurut Lely Indahyati wakil dari IKASMASA yang lain, memang bhaksos ini juga merupakan agenda rutinan yang di lakukan oleh Keluarga besar IKASMASA lamongan, jadi jangan melihat besar nya sumbangan yang di berikan akan tetapi manfaat yang bisa kita berikan bagi warga yang mengalami kesusahan. 





Kka.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKASMASA LAMONGAN BERBAGI

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x