terkini

Ads Google

Menang Pilkades, Mas Yoyok : InshaAllah Kedepan Kita Utamakan Musyawarah

Redaksi
11/13/21, 20:59 WIB Last Updated 2021-11-13T13:59:09Z


Kabaran Meranti - Pencoblosan Pilkades serentak di Kabupaten Kepulauan Meranti telah terselengara dari data yang beredar ada 29 desa yang menggelar Pilkades serentak yang tersebar di kecamatan diikuti sebanyak 160 calon.


Tidak terlepas di desa Alahair Timur, pemilihan berlangsung hikmat, dari pantuan awak media di setiap TPS antusias warga pun tinggi untuk memilih para calon pemimpin di desa alahair timur, Sabtu (13/11/2021).


Dari Hasil hitungan di setiap 5 TPS di Desa Alahair Timur Waluyo No Urut 02 Mendapatkan suara terbanyak dengan jumlah 856 suara, mengalahkan 3 calon lainnya.


Adapun pendapatan suara yakni Waluyo 856 suara, di susul oleh Sutrisno dengan jumlah suara 466 suara, kemudian disusul oleh Muhammad Yasin dengan perolehan suara 403 suara dan terakhir Amri dengan perolehan suara 134 suara.


Saat di temui awak media kabaran dirumah kediaman calon kepala desa Alahair Timur dengan perolehan suara tertinggi Waluyo Mengucapkan, Alhamdulillah kemenangan ini untuk kita semua masyarakat desa alahair timur itu yang paling terpenting, ungkap waluyo.


Disampikan oleh Waluyo atau yang sering di sapa Mas Yoyok, pada hari ini sudah dewasa tentang demokrasi tidak ada terjadi gesekan dan benturan dan hal yang tidak dikehendaki oleh kalangan masyarakat, dengan pelaksanaan Pilkades ini, Alhamdulillah Aman, Damai, tentram.


"Insyaallah untuk kedepannya kita akan mengutamakan aspirasi masyarakat dan nanti ketika ada keinginan masyarakat kami akan berembuk bersama masyarakat dan kami akan mengutamakan musyawarah, hal ini memang sudah dari awal kami menyampaikan kepada masyarakat saat ber kompanye setiap hari yang kita laksanakan pada masyarakat".


Dilanjutkan lagi oleh mas yoyok, insyaAllah kami dari no urut 2 WALUYO membawa jagoan Gerakan Perubahan dan Alhamdulillah masyarakat ingin perubahan tentu jadi tanggung jawab untuk kita bisa merealisasikan harapan masyarakat desa alahair timur 


Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh khususnya masyarakat desa Alahair timur khususnya sudah mempercayai saya untuk membawa desa alahair timur lebih baik dan bermartabat, tutup waluyo.


Sekedar informasi, waluyo merupakan salah satu putra daerah yang berada di desa alahair timur, waluyo sangat aktif di kegiatan sosial dan keagamaan, belau juga merupakan salah satu aktivis mahasiswa yang memperjuangkan hak hak masyarakat.


Salah satu organisasi yang di ikuti yakni Gerakan Pemuda Sosial (GPS) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Dst.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menang Pilkades, Mas Yoyok : InshaAllah Kedepan Kita Utamakan Musyawarah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x