terkini

Ads Google

Pelantikan Kwartir Ranting Rangsang Pesisir Berjalan Sukses

Redaksi
11/23/21, 14:40 WIB Last Updated 2021-11-23T08:09:52Z

 



Kabaran Meranti,--- Ketua Kwartir Cabang 0412 Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti Hj.Rinarni melakukan, Pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Ranting Pengurus Kwartir Ranting, Pengurus Dewan Kerja Ranting Masa Bakti 2020 Sampai dengan 2023 Kwartir Ranting 12,08 Gerakan Pramuka Rangsang Pesisir Kedaburapat Selasa (23/11/2021).



Selain itu, disela Pelantikan juga di selingi dengan penyerahan masker dari Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), serta bibit pohon dari Kwarcab Kepulauan Meranti untuk Pengurus Mabiran, Kwaran dan DKR Rangsang Pesisir.





Seluruh Pengurus yang di lantik membacakan ikral janji serta mengucapkan, Try Satya dan Dasa Darma dibacakan oleh Ketua Kwarcab Hj.Rinarni dan di ikuti seluruh yang di lantik sebagai Pengurus mengikutinya.


Serta meletakan Bendera merah putih di dada kiri sebagai simbol untuk kesedian sebagai wujud, menjalankan tugas sebagai pengurus Pembimbing Ranting, Pengurus Kwartir Ranting dan Dewan Kerjaranting Rangsang Pesisir.


" Bersediakan kakak- kakak membacakan Ikral, dan membacakan Try Satya dan Dasa Darma," ucap Ketua Kwartir Cabang Hj.Rinarni Adil.


Ketua Kwartir Cabang Hj.Rinarni, terimakasih kepada kakak- Kakak yang telah melakukan ikral serta mengucapkan janji Try Satya dan Dasa Darma semoga dapat mengamalkanya di Kepengurusan Kakak- Kakak nantinya.





Camat Rengsang Pesisir Masnawi, MAg Selaku Mabiran melantik Kwartir Ranting Rangsang Pesisir melantik Mahadi ,SIp sebagai Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rangsang Pesisir.


" Kami selaku Mabiran Kwartir Ranting Ransang Pesisir melantik Kakak - Kakak Kwartir Ranting Semoga Menjalankan Amanah sesuai Pentunjuk dan Ketentuan berlaku," kata Ketua Mabiran Rangsang Pesisir Asnawi.



Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting Rangsang Pesisir 1208 Mahadi, SIp melantik Pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR) Rangsang Pesisir, yang di ketua Putri Sukma Kusumadewi dan Pengurus Mahadi menyampaikan kepada adik - adik dalam pelantikan Dewan Kerja Ranting (DKR), Gerakan Pramuka Rangsang Pesisir


" Terimakasih dedikasi adik- adik telah ikut serta dalam membaguan gerakan pramuka di Rangsang Pesisir semoga dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya," kata Ketua Kwartir Ranting Mahadi, SIp.(Bom)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Kwartir Ranting Rangsang Pesisir Berjalan Sukses

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x