terkini

Ads Google

Relawan Indonesia Peduli Salurkan Bantuan Hasil Galang Dana Untuk 5 Warga Meranti

Redaksi
11/22/21, 16:15 WIB Last Updated 2021-11-22T09:15:58Z

 



Kabaran Meranti, - Komunitas Relawan Indonesia Peduli (RIP) Kepulauan Meranti turut memberikan bantuan berupa sembako kepada 3 pasien untuk warga meranti yang sedang di ganjar sakit pada Minggu, (21/11/21) sore. 


Bantuan tersebut merupakan donasi warga Meranti dari hasil penggalangan dana di tiga titik di Meranti yaitu pasar modern, pasar pagi Imam Bonjol dan sandang pangan. 


Ketua Komunitas Relawan Indonesia Peduli(RIP), Minggu (21/11/2021), mengucapkan terima kasih kepada warga Meranti, yang telah ikhlas mengeluarkan sebagian hartanya untuk membantu sesama.


Alhamdulillah, bantuan itu sudah kami salurkan. Kami yang langsung ke lokasi agar dapat bertatap muka langsung dan mampu merasakan suka duka saudara kita dan melihat pasien yang sedang sakit," ujarnya.


Perlu di ketahui, kami menggalangkan dana untuk 5 warga Meranti yang sedang sakit yang sangat memerlukan bantuan diantaranya adalah :


    - Yunardamsyah (Tumor Mata)

    - Jeprizal (Tumor di Leher) 

    - Atika Bilqis ( Epilatikus) 

    - Wahidun (lumpuh) 

    - Ana Mek (Kanker Payudara).


"Semoga sedikit bantuan yang diberikan bermanfaat untuk mereka yang sangat membutuhkan dan sedikit mengurangi beban keluarganya dan semoga bisa untuk berobat bagi yang sakit," harapannya. 


Tambahan, bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang yang daoat di gunakan untuk perobatan pasien. 

(Bom)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Indonesia Peduli Salurkan Bantuan Hasil Galang Dana Untuk 5 Warga Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x