terkini

Ads Google

Tingkatkan Kwalitas Guru PGRI Meranti, Taja Leadership

Redaksi
11/19/21, 11:27 WIB Last Updated 2021-11-19T04:27:46Z



Kabaran Meranti,--- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kepulauan Meranti Riau membentuk Jiwa Leadership Demi Terwujudnya Kerjasama Internasional bagi guru yang ada di Kepulauan Meranti khususnya di adakan di SMPN 1 Selatpanjang.



Kegiatan yang disponsori dari Education International dan PB. PGRI Jakarta untuk mendidik guru dalam rangka meningkatkan belajar mengajar di sekolah di Tahun 2022 mendatang, lebih propesional serta mampu menjawab tantangan globalisasi dan tekhnologi, apalagi di massa pandemi.





" Kegiatan ini Dalam rangka kegiatan Pengenalan Kehidupan Guru, tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik atau leadership,seperti apa seorang tersebut memiliki jiwa seorang pemimpin, dan apa saja yang perlu di hindari agar menjadi seorang pemimpin yang berhasil dan menjadi guru yang sukses," kata Ketua PGRI Kepulauan Meranti Alfian Husin, S.Pd Jumat (19/11/2021).



Menurut Alfian Husin, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kepulauan Meranti Riau Harus menjadi percontohan dan dapat mempengaruhi orang banyak.


" Tentunya, tujuan dari kegiatan ini,  tentu untuk membentuk jiwa kepemimpinan Guru, agar menjadi Guru yang aktif,  dan berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik," ujar Alfian Husin.(Bom)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kwalitas Guru PGRI Meranti, Taja Leadership

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x