terkini

Ads Google

Usai Laksanakan Upacara, Bupati HM Adil Lakukan Renungan di Makam Pahwalan Kusuma Bangsa

Redaksi
11/10/21, 10:49 WIB Last Updated 2021-11-10T03:49:37Z




Kabaran Meranti,- Usai Melakukan Upacara Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Bersama Forkompinda langsung menuju Ke Makam Pahlawan untuk melakukan Renungan dalam Memperingati Hari Pahlawan Bertepatan pada tanggal 10 November di Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Jalan Perjuangan, Alahair Selatpanjang.(10/11/2021)



Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Ardiansyah, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Wakil Bupati H Asmar, Sekda Meranti H Kamsol, Kakan Kemenag Sulman, Danramil 02, Danposal Selatpanjang, Ketua Bawaslu Syamsurizal, Kejaksaan Meranti Waluyo, Sukirman PLT Dinas Pendidikan, Ketua KPU Hanafi, Forkompinda dan Pejabat Dilingkungan Pemkab.





Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH langsung menuju ke Makam Pahwalan Kusuma Bangsa Jalan Perjuangan sebagai inspektur dalam upacara hari renungan para Pahlawan. Acara ini digelar dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan RI.



Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH langsung melakukan renungan bersama barisan upacara. Setelah selesai Bupati juga meletakan karangan bunga bukti sebagai kehormatan bagi para pahlawan yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 1945.





Tidak karangan bunga saja, Bupati Meranti H Muhammad Adil SH bersama Wakil Bupati H Asmar serta Forkompinda yang ikut serta dalam upacara renungan, juga melakukan penaburan bunga pada setiap Makam Pahlawan yang ada disana.



Terakhir acara Bupati Meranti H Muhammad Adil SH bersama Forkopimda melakukan Do'a bersama bertujuan agar dosa-dosa Pahwalan di Ampunkan oleh Allah SWT dan ditempatkan bersama orang-orang beriman.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Laksanakan Upacara, Bupati HM Adil Lakukan Renungan di Makam Pahwalan Kusuma Bangsa

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x