terkini

Ads Google

Wakil Bupati Meranti H.Asmar Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Yang Ke-57

Redaksi
11/13/21, 19:01 WIB Last Updated 2021-11-13T12:01:55Z

 



Kabaran Meranti - Wakil Bupati Kabupaten kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang Ke - 57 Yang Di selenggarakan Dinas kesehatan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti acara di halaman gedung LAM Jalan dorak Selatpanjang (Sabtu 13 November 2021) 




Acara Di Hadiri Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar di dampingi istri Hj. Ismiatun SE , Sekda Meranti Dr.Kamsol ,kepala dinas kesehatan Fahri ,Danramil Lakatang ,Danposal. Dan perwakilan di setiap Puskesmas yang ada di kabupaten Meranti. 

 




Acara di mulai Dengan Jalan Santai Yang di ikuti Perwakilan setiap Puskesmas,Dalam Sambutan Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Meranti H.Asmar ," Saya ucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional Ke-57 kepada segenap jajaran kesehatan di seluruh penjuru Tanah Air. Doa dan harapan saya adalah agar kita selalu berada dalam bimbingan dan lindungan Tuhan dalam berkarya untuk mewujudkan bangsa yang sehat, produktif, dan berdaya saing," Ucap wabup


Penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya saya sampaikan pertama-tama kepada segenap petugas kesehatan di seluruh kecamatan atas pengabdian Saudara-saudara kepada kabupaten Kepulauan Meranti Ini.




terima kasih saya kepada para kader kesehatan di Khusus di Meranti , yang telah bekerja dengan sukarela untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, di garis depan perjuangan kita. Ucapan terima kasih saya sampaikan pula kepada organisasi kemasyarakatan, kalangan swasta, para peneliti dan pemerhati kesehatan yang telah memberikan dukungan bagi suksesnya Pembangunan Kesehatan di kabupaten Meranti,"ujar wabup




Petugas kesehatan adalah pejuang kemanusiaan yang dengan bangga dan tulus-ikhlas mengabdikan ilmu pengetahuan dan keterampilannya bagi kesejahteraan sesama dengan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. 





Bahkan tidak sedikit petugas kesehatan yang gugur sebagai pahlawan dalam darma baktinya kepada bangsa tercinta ini. Baik sebagai pahlawan nasional dalam merebut kemerdekaan, maupun sebagai pahlawan kesehatan dalam mengisi kemerdekaan,"jelas wabup


 

Kita bangga bahwa banyak di antara petugas kesehatan yang patut dijadikan suri-tauladan bagi generasi muda bangsa sepanjang sejarah. Semangat, perjuangan, dan kejuangan para petugas kesehatan pendahulu kita menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.



makna peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun ini Perjalanan kita masih panjang, kerja belum selesai, tugas belum tuntas. Tantangan Pembangunan Kesehatan makin kompleks, seiring berjalannya waktu dan seiring berjalannya Pembangunan Nasional di segala bidang.


Marilah kita saling merapatkan barisan, bekerja sama, bahu membahu, untuk mengantar Masyarakat melalui jembatan emas Pembangunan Kesehatan menuju Sehat Negeriku Tumbuh indonesia ku," Ucap wabup (RLS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Meranti H.Asmar Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Yang Ke-57

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x