terkini

Ads Google

Bupati HM Adil Serahkan Bantuan Sembako Pada Warga Gogok

Redaksi
12/18/21, 17:04 WIB Last Updated 2021-12-18T10:04:17Z

 



Kabaran Meranti, Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Serahkan Bantuan Berupa Sembako Pada Warga Desa Gogok di Kabupaten Kepulauan Meranti yang Belum Lama ini Terkena Dampak Banjir Pada Rumah Beserta Kebun Warga Setempat.(18/12/2022)


Turut hadir dalam acara tersebut Muhammad Fadli Putra dari Bupati Meranti, PLT Dinsos Kadafi, Hambali Sekretaris Sekwan, Kadis Capil Rhamdan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama, Kabag Ekonomi, Kabag Atpem, 



Dalam sambutannya mahmudin sekalu Kepala Desa mengatakan bahwa terima kasih banyak atas kehadiran Bupati Meranti H Muhammad Adil SH beserta rombongan semoga membawa berkah untuk 'Desa Gogok' sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah yang memberikan bantuan pada korban banjir yang ada di Desa ini, saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih banyak.



Kemudian beberapa sambutan dari Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan bahwa, Pada sore hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka silahturahmi semoga kita mendapatkan keberkahan. Saya kemari ini kemaren ada yang ngirim video banjir yang terjadi di Desa Gogok ini, tapi semua itu tentu ada sebabnya tetap bersyukur Allah memberikan ujian tentu akan hadiah terbaik darinya.



"Harapan saya kepada Warga Desa Gogok tetap tabah dan semangat, insyaAllah nantik saya akan bantu bibit-bibit, kemudian saya himbau mari sama-sama kita sholat Istighosah bersama disetiap Masjid dan Mhusola, kemdian pagi besok insya Allah kita akan melaksanakan Upacara pagi besok dalam Rangka Sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-13", katanya H Muhammad Adil SH.





Kemudian dalam acara tersebut Bupati Meranti H Muhammad Adil SH juga menjelaskan terkait program Pendidikan dan Kesehatan yang akan dilaksanakan nantinya, sementara untuk Kesehatan sudah berjalan saat ini 'Brobat Cukup Dengan KTP' lalu tentang pendidikan Bupati akan membuka peluang bagi anak-anak Meranti tentang Wajib S1, S2 dan S3 dengan cacatan ketika selesai wajib kerja di Meranti jika tidak makan akan didenda.



"Kemudian saya sampaikan pada warga Gogok, tentang program pendidikan jadi ibu/bapak anak-anaknya wajib kuliah dan isnyallah 2022 warga Gogok akan kita kasih jatah 50 orang dan berlaku disetiap tempat yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti", ujarnya H Muhammad Adil SH.



"Terkait kesehatan Pemerintah Daerah sudah menjamin kesehatan bagi masyarakat, karna kita sudah melakukan MOU di setiap Kabupaten dan Kota, jadi masyarakat cukup berobat dengan KTP saja", katanya H Muhammad Adil SH.



"Untuk pembuatan KTP KK, KIA serta Surat Nikah

Pada 2022 pembuatan surat menyurat akan di Gratiskan jangan ragu, silahkan lapor ke Kantor Desa nantinya", katanya H Muhammad Adil SH.



Kemudian acara diakhiri dengan penyerahan bantuan oleh Bupati Meranti H Muhammad Adil SH berupa sembako pada warga Gogok yang terkena banjir beberapa waktu lalu.


(KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati HM Adil Serahkan Bantuan Sembako Pada Warga Gogok

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x