terkini

Ads Google

Dinilai Kurang Aktif, Ir Nazaldi Minta SK DPC PPWI Kota Dumai di Bekukan

Redaksi
12/19/21, 19:52 WIB Last Updated 2021-12-19T12:52:57Z

 



Kabaran Pekanbaru, - Sinergritas Persatuan Pawarta Warga Indonesia (PPWI) bersama dengan agenda persentase kinerja dan kunjungan temu ramah silahturahmi antar Pengurus Dewan Pengurus Nasional (DPN)  di Hotel Furaya Ruang Rapat Gaharu yang berlokasi di jalan jenderal Sudirman no 72-74 kota Pekanbaru provinsi Riau, Sabtu(18/11/21). 


Dalam kegiatan tersebut ketua umum DPN PPWI, Wilson lalengke,S.pd,M.sc,M.A, mengatakan bahwa seluruh pengurus DPD dan DPC Se- Riau untuk terus berkoordinasi pada sesama jajaran pengurus baik dalam kegiatan jurnalistik maupun sharing tentang agenda kegiatan dan juga saling mengisi serta kolaborasi.


" Saya berharap seluruh pengurus PPWI ini saling berkolaborasi dan juga bertukar informasi di daerah masing-masing dan semua Anggota PPWI tetap bersinergi," terang Wilson.


Wilson juga mengatakan terkait kendala yang dihadapi pengurus PPWI Riau, dalam beberapa bulan Kedepan akan terjawab saat rapimnas.


" Semua kendala yang dihadapi oleh pengurus di Riau ini terjawab semuanya saat Rapat Pimpinan Nasional di Jakarta  awal tahun 2022 mendatang, saat rapat nanti bisa di sampaikan uneg-uneg nya dan tetaplah jalin komunikasi agar keakraban seluruh anggota PPWI Riau tetap terjaga," pungkas Wilson.




Di tempat terpisah selaku ketua DPC PPWI Kota Dumai, Ir.Nazaldi saat dikonfirmasi mengatakan bahwasanya kedatangan ketua umum PPWI adalah untuk memastikan keaktifan para pengurus dan profesionalitas jurnalis warga.


"Saya sudah menyampaikan beberapa informasi terkini dan besar harapan saya demi bangkitnya DPC PPWI Kota Dumai yang Profesional dalam melakukan kerja Jurnalis besar harapan saya DPN PPWI untuk segera membekukan SK lama dengan Nomor : 069/PPWI-Nasional /SK/IX-2021 tentang Pembentukan dan pengangkatan kepengurusan PPWI cabang Dumai , Provinsi Riau masa-bakti 2021-2026," jelas Nazaldi.


Dari pantauan, kabaran.id di sela - sela acara Temu Silaturahmi ketum DPN PPWI  pusat dan seluruh pengurus PPWI Se-Riau, terlihat kesolidan dan penuh kekeluargaan.


Dalam SK Kepengurusan DPC Kota Dumai yang baru Pimpinan PPWI Kota Dumai dipegang oleh Ir.Nazaldi yang di dampingi oleh Sekretaris DPC PPWI Kota Dumai Endycastello/Dnst dan bersama bendahara DPC PPWI Kota Dumai Yushendri .


Hadir dalam rapat tersebut Ketua PPWI Pusat Wilson Lalengke, Sekretaris DPN PPWI Wina, Ketua PPWI Riau, Ketua PPWI Pekanbaru, Ketua PPWI Dumai beserta sekretaris dan bendahara PPWI Kota Dumai, Ketua PPWI Kampar.


Jurnalis :"Ms/E©/Tim-Media"

Editor : KI


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksikabaran@gmail.com. Terima kasih

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinilai Kurang Aktif, Ir Nazaldi Minta SK DPC PPWI Kota Dumai di Bekukan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x