terkini

Ads Google

Gelisah Dengan Kondisi Meranti, Firmansyah Putra Ajak Kolaborasi Tokoh Pemuda

Redaksi
12/30/21, 22:38 WIB Last Updated 2021-12-30T15:38:31Z


Kabaran Meranti, Ketua ISPA2R (Ikatan Sarjana Pengusaha Agroindustri Dan Agrobisnis Riau) Firmansyah Putra, S.Pt mengadakan pertemuan dengan Tokoh pemuda desa maju kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti, Kamis 30/12/2021.


Dalam pertemuan tersebut Firmansyah Putra mengatakan bahwasanya sangat diperlukan persamaan perspektif tentang organisasi yang sedang di rencanakan olehnya.


" Terjadi ketimpangan dan kesenjangan dalam kehidupan kita sehari-hari di masyarakat Kepulauan Meranti, di daerah yang mayoritas penduduknya adalah petani tapi justru masih banyak pelaku petani masih kesulitan dalam memasarkan produk pertanian dan juga peternakan di wilayah ini, oleh karenanya saya berharap ada sinergitas antara pengusaha dan juga petani di setiap desa di kabupaten Kepulauan Meranti," ungkap Firmansyah Putra.


Firmansyah juga mengatakan organisasi yang sedang dirintis olehnya dan juga rekan rekan seprofesi ini adalah bentuk dari kegelisahannya sebagai warga kepulauan Meranti yang masih minim perhatian dari unsur pemerintahan.




" Organisasi ini bermula dari kegelisahan kami sebagai lulusan sarjana peternakan dan pertanian merasa terpanggil untuk membangun Meranti yang lebih baik," katanya.


Muhammad rafiq salah satu tokoh pemuda desa Bina Maju mengapresiasi kedatangan Firmansyah Putra bersama rombongan.


" Kami mengapresiasi kehadiran Pak Firmansyah Putra beserta rombongan, dan juga berterima kasih karena telah Sudi hadir di Desa kami untuk membuka wawasan dan mensinergikan antar petani dan peternak di setiap pulau di Meranti," katanya.


Perlu diketahui organisasi ISPA2R yang di gagas oleh Firmansyah Putra ini di bina oleh tokoh pertanian Riau, Ir. Bandung Herawanto.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelisah Dengan Kondisi Meranti, Firmansyah Putra Ajak Kolaborasi Tokoh Pemuda

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x