terkini

Ads Google

Ikut Serta Dalam Upaya Percepatan Vaksinasi, Pemerintahan Dan KNPI Kolaborasi

Redaksi
12/28/21, 18:56 WIB Last Updated 2021-12-28T11:56:02Z


Kabaran Meranti, -  DPK KNPI RANGSANG BARAT melaksanakan kegiatan Percepatan Vaksinasi bersama PKH Rangsang Barat, Pemerintah Kecamatan Rangsang Barat, Pemerintah Desa Sungai cina, Polsek Rangsang Barat dan UPT Puskesmas Anak Setatah di Kantor Desa Sungai Cina, Selasa 27/12/2021.


Kegiatan Vaksinasi Massal yang di selenggarakan sejak pukul 09:00 wib, mendapat antusias masyarakat yang hadir, hal itu di karenakan panitia penyelenggara menyiapkan Doorprize Kitab Suci Al Qur'an setiap bagi peserta vaksinasi. 


Ketua KNPI Rangsang Barat Akto Misriadi mengungkapkan, bahwa kegiatan pelaksanaan percepatan Vaksinasi bekerja sama dengan semua stekholder seperti pemerintah kecamatan, pemerintah Desa, kapolsek, UPT Puskesmas, dan PKH Rangsang Barat, agar masyarakat kecamatan Rangsang Barat semua tee vaksinasi. 


"Vaksinasi ini program pemerintah, kita harus membantu pemerintah untuk melindungi seluruh masyarakat dari Virus Corona ini, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk terus melakukan percepatan vaksinasi ke seluruh masyarakat," lanjut Akto. 


Dalam kesempatan yang sama Koordinator PKH Kecamatan Rangsang Barat Helmi Hadi menyatakan Terkait vaksinasi massal ini, Alhamdulillah telah terselenggaranya vaksinasi yang telah di lakukan secara bersama oleh tim pkh rangsang barat, rekan KNPI, jajaran polsek, pemerintah kecamatan, UPT Puskesmas Anak Setatah dan pemerintah Desa, kita menyambut baik hal ini karena ini adalah program pemerintah yang harus sama sama kita sukseskan, selain itu sebagai warga negera yang baik tentu harus ikut aturan negara. Kita juga mendorong percepatan vaksinasi secara efektif agar maksimal . 




" Dan ucapan Terima kasih kepada rekan rekan semuanya, yang telah mensukseskan acara vaksinasi massalmassal ," ujar helmi. 


Pemerintah Desa Sungai Cina Kepala Desa Sungai Cina Supardi juga menyambut baik kegiatan vaksinasi massal yang di laksanakan di kantor Desa Sungai Cina.


"Kami atas nama pemerintah Desa Sungai Cina dan Masyarakat Desa Sungai Cina mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya atas kontribusi yang disumbangkan oleh penggagas yang telah berkolaborasi dan bekerja sama sehingga kegiatan percepatan vaksinasi massal bisa terlaksana,"ungkapnya . 


Lanjut Supardi Kepala Desa Sungai Cina , semoga kegiatan vaksinasi massal ini baik dari panitia dan peserta vaksinasi mendapat berkah, apalagi peserta yang mendapatkan Doorprize Kitab Suci Al Qur'an dari Ketua KNPI Rangsang Barat Bung Akto Misriadi.


Laporan : Akto

Editor : Redaksi



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikut Serta Dalam Upaya Percepatan Vaksinasi, Pemerintahan Dan KNPI Kolaborasi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x