terkini

Ads Google

Nonton Piala AFF 2020, Pengurus Gelora dan Masyarakat Nobar

Redaksi
12/29/21, 23:38 WIB Last Updated 2021-12-29T16:38:53Z


Kabaran Meranti, - Kader dan masyarakat Kota Selatpanjang mengadakan Nonton bareng Piala AFF 2020, Indonesia vs Thailand di Halaman Cafe Revolusi Jl. Amelia Selatpanjang Kota, Rabu (29/12/2021) malam.



Ketua DPD Kepulauan Meranti Partai Gelora Indonesia Firmansyah Putra, Didampingi Bendahara DPD Musa, Bapilu DPD Ahmad, dan masyarakat Meranti tampak memadati halaman cafe.



Saat di konfirmasi oleh media Kabaran, Ketua DPD Partai Gelora, Firmansyah Putra mengatakan walaupun Indonesia kalah di leg 1 ini, namun semoga di leg 2 nanti ada mukjizat.



" Walau di Leg 1 ini Indonesia kalah, semoga ada Mukjizat di Leg 2 nanti dengan mendapat 5 gol sehingga Indonesia bisa menang," harapnya.




Senada dengan ketua DPD, Ahmad Ketua Bapilu mengatakan olahraga bola ini sangat digemari oleh seluruh lapisan masyarakat.



" Olahraga bola ini sangat digemari oleh seluruh lapisan masyarakat Meranti khususnya, walau Indonesia kalah malam ini, namun kita tetap mensuport untuk bisa menang di leg 2," katanya.



"Kita inshaAllah nanti akan mengadakan nobar kembali di leg kedua yang dilaksanakan 1 Januari 2022 mendatang di Cafe Revolusi Jalan Amelia No.10 Selatpanjang kota," ujar Musa, Bendahara DPD Kepulauan Meranti.


Diketahui Meski malam ini Thailand unggul dari Garuda, penonton tetap semangat menyaksikan, hingga akhir pertandingan leg pertama, Thailand berhasil menekuk Indonesia 4:0. 


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nonton Piala AFF 2020, Pengurus Gelora dan Masyarakat Nobar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x