terkini

Ads Google

Peringati HGN dan HUT PGRI SD Negeri 9 Alai Gelar Kegiatan Syukuran

Redaksi
12/02/21, 19:55 WIB Last Updated 2021-12-02T12:55:17Z

 



KABARAN MERANTI, Sekolah Dasar SD Negeri 9 Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat mengelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun PGRI Ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021, dihalaman Sekolah Jl. Pelimau Desa Alai Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kepulauan Meranti, Rabu (1/12/21). 


Acara ini Dihadiri, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti yang diwakili Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Ketua Komite SD Negeri 9 Alai, Mantan Ketua Komite SD Negeri 9 Alai, Mantan Kepala SD Negeri 9 Alai, dan Seluruh Guru Guru SD Negeri 9 Alai. 


Zulbaini, A.Ma.Pd mengatakan bahwa pada tanggal 25 November merupakan hari spesial bagi guru seluruh Indonesia tak kecuali guru yang mengajar di Sekolah Dasar 9 Alai ini bahkan guru di Kabupaten Kepulauan Meranti, mewakili Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti pihaknya mengucap kan selamat hari guru. 


"Karena momen inilah kita dapat merasakan bertapa bangganya menjadi guru, alhamdulilah pada hari meski situasi dan keadaan masih dalam masa pandemi covid-19 dengan menaati protokol kesehatan kita Sekolah Dasar Negeri 9 Alai masih bisa melaksanakan kegiatan syukuran ini dengan lancar"Ungkap 


Risdianto, S. Pd selalu Plt. Kepala Sekolah Dasar Negeri 9 Alai mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dilaksanakan di sekolah ini mengingat pada tahun sebelumnya terjadinya wabah covid-19, sehingga kegiatan tatap muka tidak bisa kita laksanakan. 





Lanjutnya lagi' meski pandemi sudah mereda tapi kita tetap menjalankan protokol kesehatan saat melaksakan kegiatan disekolah ini, agar bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19. 


Disampaikanya lagi, kegiatan syukuran pada hari ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 PGRI dan HGN tahun 2021, dengan berbagai agenda acara yang kita lakukan pada saat syukuran ini. 





Dalam rangka HUT ke-76 PGRI dan HGN kita melaksanakan kegiatan syukuran dan memberikan penghargaan kepada mantan Kepala sekolah Dasar Negeri 9 Alai dan juga mantan Ketua Komite SD Negeri 9 Alai, kunjungan kerumah mantan Kepala Sekolah pertama bapak H. Ahmad Yuda, mudah-mudahan beliau cepat sembuh dari penyakitnya, amin ya robbal alamin. 


Bertepatan pada tanggal 25 November 2021, kita telah melaksanakan upacara bersama guru guru dan juga siswa -siswi SD Negeri 9 Alai. 


"Semoga ditahun depan kegiatannya bisa dilaksanakan dengan lebih baik lagi, dan para guru bisa meningkatkan lagi kualitas mengajar peserta didik SDN 9" tutup Risdianto.


Selanjutnya, ucapan terima kasih kepada Camat Tebing Tinggi Barat, yang diwakili Sekretaris Camat Bapak Hasan Basri yang telah memberikan bantuan Berupa hansanitezer dan sabun cuci tangan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.


(Bom)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HGN dan HUT PGRI SD Negeri 9 Alai Gelar Kegiatan Syukuran

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x