terkini

Ads Google

Peringati HUT Meranti Ke 13, Bupati Meranti Buka Serangkaian Acara Dengan Jalan Santai Berhadiah

Redaksi
12/12/21, 11:19 WIB Last Updated 2021-12-12T05:06:44Z

 



Kabaran Meranti, Dalam rangka memperingati HUT Meranti Ke-13 Dengan Tema "Bersatu Padu Mewujudkan Kepulauan Meranti Maju Cerdas dan Bermartabat, Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Buka Secara Resmi Acara Gerak Jalan Santai Berhadiah yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga di Halaman Kantor Bupati, Minggu (12/11/2021).



Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati H Asmar, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Kapos Selatpanjang Jery Hendra, Kemenag H Sulman,  Forkopimda dan Pejabat di Lingkungan Pemkab Meranti Beserta Masyarakat Meranti.



Jalan santai merupakan salah satu aktivitas fisik yang banyak digemari orang. Tak hanya murah dan mudah dilakukan, ada beragam manfaat jalan santai untuk kesehatan yang juga dapat Anda peroleh. Sementara mamfaat Jalan Santai untuk Kesehatan agar tubuh tetap bugar dan sehat, Anda perlu rutin berolahraga selama kurang lebih 30 menit setiap hari atau setidaknya 3–4 kali seminggu. Jenis olahraga yang Anda pilih pun bisa beragam, termasuk jalan santai. Selain praktis dan mudah dilakukan, ada banyak manfaat jalan santai yang bisa Anda peroleh jika rutin melakukannya.





Pada kesempatan ini melalui Dinas Pariwisata juga menyediakan beragam hadiah, tak tanggung-tanggung salah satunya Sepeda Gunung, Sepeda Motor Merk Revo, dan Dorprize lainnya. Akan tetapi dengan syarat wajib vaksin minimal 1x, menggunakan Prokes, serta memakai masker, selain itu Panitia juga sudah menyiapkan gerai Vaksinasi gratis untuk masyarakat yang belum vaksin berlokasi di Gendung Hijau. Dari pantauan yang terlihat acara tersebut cukup meriah tambah lagi hampir separuh Kantor Bupati penuh dengan peserta yang hadir.


Kemudian pada kesempatan itu hadiah gerak jalan santai tersebut diundi dengan memberikan kupon pada peserta jalan santai. Kupon tersebut dibagi dengan catatan ikut sampai dengan selesai. 



Dalam kesempatan itu Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan bahwa, bahwa semuanya wajib vaksin untuk mendapatkan kupon, kita juga sudah menyediakan dalam acara ini vaksinasi masal silahkan masyarakat mendaftar. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang hadir pada hari ini semoga Meranti semakin maju, cerdas dan bermartabat acara ini sekaligus memperingati hari ulangtahun Meranti ke-13.





"Bahwa hari ini jalan santai pada tanggal 19 dan terakhir tanggal 22, dan untuk acara ultah kita buat sholawat, untuk biaya hadiah ini kita kumpul masing-masing OPD tidak mengunakan APBD Meranti. Mudah mudahan yang ikut jalan santai ini ikut dari pertama hingga akhir semoga kita semua sehat walafiat", sebut H Muhammad Adil SH.



Kemudian saat undian dimulai panitia memberikan kesempatan pada anak anak untuk membaca ayat suci Al-Quran dan Memberikan apa Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Meranti. Terakhir acara adalah memberikan dorprize  bagi peserta pemenang kupon  undian.


(KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Meranti Ke 13, Bupati Meranti Buka Serangkaian Acara Dengan Jalan Santai Berhadiah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x