terkini

Ads Google

Peringati HUT Ke-13 Meranti, Bupati : Ini Adalah Perayaan Dari Kita Untuk Kita

Redaksi
12/12/21, 12:12 WIB Last Updated 2021-12-12T05:12:32Z


Kabaran Meranti,- Dalam rangka memperingati HUT ke 13 Kabupaten Kepulauan Meranti, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) melakukan jalan santai, Minggu (12/12/2021).


H Muhammad Adil, S.H, dalam kesempatan itu mengatakan bahwasanya acara ini terselenggara atas kerjasama beberapa perusahaan yang ada di kepulauan Meranti dan juga masing-masing OPD .


" Ini adalah perayaan dari kita untuk kita, oleh karenanya, Acara ini tidak menggunakan APBD melainkan kerjasama antara Pemda, OPD, dan Perusahaan yang ada di kepulauan Meranti," kata Bupati.




Bupati juga mengatakan acara ini terselenggara sebagai perwujudan dari dari rasa syukurnya kepada sang pencipta.



" Ini juga sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada Allah subhanallah watangala, sehingga kita sampai saat ini bisa merayakan hari ulang tahun ke 13 Kabupaten Kepulauan Meranti," lanjutnya.





Di akhir sambutannya, H Adil mengucapkan terimakasih kepada beberapa perusahaan yang turut serta dalam mensukseskan acara jalan santai ini.



"Saya ucapkan terimakasih kepada beberapa Perusahaan, OPD OPD, yang turut berperan serta dalam mensukseskan acara ini," pungkasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati H Asmar, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Kapos Selatpanjang Jery Hendra, Kemenag H Sulman, Forkopimda dan Pejabat di Lingkungan Pemkab Meranti Beserta Masyarakat Meranti.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Ke-13 Meranti, Bupati : Ini Adalah Perayaan Dari Kita Untuk Kita

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x