terkini

Ads Google

Resmikan Kantor Baru DPC PDI Perjuangan di Alah Air

Redaksi
12/05/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-12-05T14:12:19Z

 

H.Asmar : Jadikan Partai PDI Perjuangan di Meranti Yang Solid




Kabaran Meranti,--- H.Asmar selaku kader PDI Perjuangan hadiri presmian Kantor Baru di Jalan Alah Air Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti Ahad (5/12/2021) malam.


Selain itu, terlihat Hadir Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Jagdev Singh, Ketua Praksi PDI Perjuangan M.Khalit Ali yang juga Wakil Ketua DPRD Meranti, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Cuncun, Bobi, Tengku Ace serta sejumlah Pengurus DPC dan PAC Partai PDI Perjuangan Kepulauan Meranti


Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Jagdev Singh menyampaikan bahwa dengan adanya kantor yang baru di Jalan Alah Air ini, tentunya adanya semangat baru semua kader Partai PDI Perjuangan lebih aktif dalam berpolitik.


"Dengan adanya semangat kantor baru, tentunya semangat gotong royong dalam membesarkan partai lebih di tingkatkan agar kita jadi pemenang di Pileg, Pilpres, Pilkada di Kepulauan Meranti nantiknya,"katanya.



Sementara itu, Kader Partai PDI Perjuangan H.Asmar menyampaikan bahwa dengan adanya kantor yang baru DPC PDI Perjuangan, di Jalan Alah Air ini, tentunya para Kader PDI agar lebih giat lagi dalam berbagai kegiatan partai dan agar bersama -sama membesarkan Partai PDI Perjuangan.


 " Kita tentunya, harus lebih banyak lagi, kursi di DPRD Meranti kedepanya, dengan adanya kantor Baru PDI Perjuangan, silahturahmi serta sopan dan santun kita berpolitik, sebagai orang PDI Perjuangan Sampai Mati, Menjaga dan membesarkan Partai," ucap H.Asmar.




Ia berharap, Politik itu bukan menjantuhkan kami tidak mau seperti itu, dan kami belum terpikir untuk maju kembali, sebagai Bupati kedepanya, yang kami harapkan tentunya bagaimana kita tetap solit dan kompak itu yang kami harapkan kepada semua Pengurus dan kader Partai PDI Perjuangan di Kepulauan Meranti.


" Dengan semakin banyaknya, kursi yang duduk di kursi DPR Kepulauan Meranti Kedepanya jadikan partai tetap solit tetap terjaga itu di perlu," tegas H.Asmar.(Bom).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmikan Kantor Baru DPC PDI Perjuangan di Alah Air

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x