terkini

Ads Google

Rombongan Jamda 2021 dari Kwarcab Meranti Kembali Dengan Selamat, Penuh Kesan dan Kenangan

Redaksi
12/22/21, 18:58 WIB Last Updated 2021-12-22T11:58:10Z


 


Laporan : Tengku Harzuin.


Kabaran Meranti,- Efendi, SAg Selaku Sekretaris Kwartir Cabang 0412 Gerakan Pramuka berhasil membawa adik- adik pengalang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti Riau dalam mengikuti berbagi iven pengalang.


Selain itu, beberapa hari yang lalu membawa Perseta Pengalang mengikuti Jambore Daerah Riau 2021 dari 17 Sampai 21 Desember 2021 di Alam Mayang Pekanbaru dengan Selamat pergi dan pulang.


" Kita ada ada 32 Orang Perserta Pengalang Putra dan Putri dalam mengikuti Jambore Daerah 2021 dan jumlah keseluruhan ada 60 Orang rombongan bersama Pembina dari Kwarcab Kepulauan Meranti semuanya 60 Orang," kata Efendi SAg Rabu (22/12/2021) ketika di jumpai.



Menurut Efendi, adik - adik Pengalang kita dari Kepulauan Meranti Sungguh senah dan sanggatlah antusias, spiritnya yang tinggi walau dalam keadan capek atau letih, namun tetap exsis dan maju dalam mengikuti jambore daerah tersebut.


" Jambore ini sipatnya kegiatan tahunan dan pesta Pengalang dari Umur 10 hingga 15 Tahun, Jambore Daerah ini ada berdasarkan ketergantungan umur pengalang itu sendiri, yang telah ikut itu sekali seumur seumur hidupnya, tetap sekali dalam seumur hidup," ucap Efendi SAg.


Ia pun menjelaskan bahwa perserta kita dari Kepulauan Meranti mengunakan armada laut dan darat menuju Kota Pekanbaru pulang pergi dengan selamat dan semua perserta termasuk pembina pendamping kami wajib vaksin dan swebantigen dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), juga mandi setiap pagi dan sorenya, dan yang tidak mengikuti aturan tersebut tidak vaksin dan sweb atigen tidak boleh ikut.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rombongan Jamda 2021 dari Kwarcab Meranti Kembali Dengan Selamat, Penuh Kesan dan Kenangan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x