terkini

Ads Google

Seluruh Kepala OPD Datang ke Kediaman Bupati Ini Penyebabnya

Redaksi
12/22/21, 14:57 WIB Last Updated 2021-12-22T07:57:41Z


Kabaran Meranti, Bupati Kepulauan Meranti bersama Plh. Sekretaris Daerah seluruh Asisten, seluruh Kepala OPD, dan kepala Bagian bersilahturahmi dengan Habib Ali Zainal Abidin Bin Segaf Assegaf, Rabu (23/12) di Kediaman Rumah Bupati Jalan Alah Air Tebing Tinggi. 


Pada kesempatan ini Plh. sekretaris Daerah memperkenalkan satu persatu seluruh kepala OPD, dan kepala Bagian dan meminta Habib Ali Zainal Abidin Bin Segaf Assegaf untuk mendoakan agar diberi kekuatan, semangat agar dapat menjalan tugas dengan baik untuk mewujudkan Visi dan misi Bupati wakil Bupati kepulauan meranti. 





Habib Ali Zainal Abidin Bin Segaf Assegaf dalam sambutannya merasa bahagia telah sampai di Kabupaten Kepulauan meranti, beliau juga merasakan kebahagian telah dapat berkumpul bersama Bupati, sekretaris Daerah dan Seluruh pimpinan OPD yang hadir. 




Pada kesempatan ini Habib Ali Zainal Abidin Bin Segaf Assegaf juga memberikan nasehat - nasehat kepada seluruh yang hadir, beliau juga mendoakan agar visi dan misi Bupati dapat berjalan, Kabupaten nya menjadikan menjadi maju dan dapat bersaing dengan Kabupaten 

 yang lagi


Dan pada kesempatan ini juga Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf memimpin Doa bersama, dan memberikan kain sebagai kenang kenangan untuk Bupati Kepulauan Meranti. 




sebagai penutup majelis Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil.SH dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dam terima kepada Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf dan rombongan ke Kabupaten Kepulauan meranti, Beliau berharap dengan doa yang telah di bacakan oleh Habib dapat menambah semangat seluruh kepala OPD untuk bekerja, dan dapat terwujudnya meranti maju, cerdas dan bermartabat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seluruh Kepala OPD Datang ke Kediaman Bupati Ini Penyebabnya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x