terkini

Ads Google

Semangati Kader Militan, Partai Gelora Indonesia Taja Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia

Redaksi
12/25/21, 15:52 WIB Last Updated 2021-12-25T22:25:36Z



Kabaran Pekanbaru,- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Provinsi Riau mengadaka Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia, Bertempat di Ballroom EVO Hotel Pekanbaru, Sabtu (25/12/2021).


Dalam sambutan Panitia penyelenggara Amin Triawan, S.Si mengatakan bahwa kegiatan yang ditaja oleh Partai gelora ini merupakan upaya untuk mencapai tujuan kemenangan partai gelora.


" Dalam kebiasaan masyarakat jawa dalam menyelesaikan masalah itu selalu mengedepankan 3 cara yakni, Opo mestine, Piye Carane, Piye Penake, ( red, Apa Seharusnya, Bagaimana caranya, Bagaimana Bagusnya) saya kira tiga cara ini sejalan dengan maksud dari literasi AMI partai gelora," ungkap amin.




Kemudian ketua DPW Riau Partai Gelora Indonesia Nurdin SE,MM mengatakan dalam sambutannya bahwa literasi ini merupakan program lanjutan dari kerja sepi para kader.


" Setelah kita mengerjakan pekerjaan sepi, yakni perekrutan kader, selanjutnya kita akan melakukan pemberdayaan Kader dengan penguatan bidang Agama, budaya, UMKM," Nurdin menjelaskan.



Acara festival literasi ini dihadiri oleh perwakilan dari DPD Kepulauan Meranti, DPD Inhu, DPD Dumai, DPD Rohul, DPD Rohil, DPD Kampar, DPD Pekanbaru, DPD Inhil, dan DPD Pelalawan, dan menghadirkan Kabid Kaderisasi DPN Musyaffa Ahmad LC, Direktur AMI Coach Gunawan dari Jakarta.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semangati Kader Militan, Partai Gelora Indonesia Taja Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x