terkini

Ads Google

Aksi Solidaritas, Gabungan Komunitas Cendikiawan Berpribadi, DMI, GPS, LFU, dan Tebar Kebaikan Berbagi

Redaksi
2/01/22, 11:04 WIB Last Updated 2022-02-01T04:29:12Z


Kabaran Meranti, Gabungan dari Komunitas tebar kebaikan, DMI, LFU, GPS, dan Komunitas Cendikiawan Berpribadi , melakukan bakti sosial dengan agenda pembagian Sembako ke masyarakat mualaf desa Sesap, Selasa (1/01/2022).


Dasuki SH Ketua PD DMI Meranti mengatakan dalam sambutannya mengatakan bahwasanya kegiatan ini adalah sebagai perwujudan dari rasa persaudaraan sebagai sesama Muslim.




" Ini adalah wujud dari rasa persaudaraan kita sebagai muslim yang wajib berbagi dengan sesama, selain itu juga dalam hadits Rasulullah Saw mengatakan bahwa sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya" katanya.


Dasuki juga mengatakan untuk meluruskan niat, jangan hanya untuk mencari popularitas duniawi.




"Jangan hanya kita dalam melakukan ini hanya untuk mencari popularitas, update status di sosmed, ingin dipuji orang lain tapi luruskan niat mencari ridho Allah SWT, jadi biar sampai niat fisabilillah kita biar sebagai bekal diakherat kelak," pungkasnya.


Selain itu Timuk Irawan selaku penanggung jawab kegiatan dari komunitas Tebar Kebaikan juga menyampaikan bahwa agenda baksos ini adalah upaya untuk mengasah kepedulian dan solidaritas sesama khususnya bagi sesama saudara seiman. Lebih baik kepada para muallaf.


Hadir dalam agenda ini Ustadz Badri Imam Musholla Miftahul Jannah, Timuk Irawan Ketua Komunitas Tebar Kebaikan, Keluarga Mualaf, Dasuki, S.H Ketua DMI dan Anggota, Sang Swito Ketua GPS dan Anggota, Sartika Ketua LFU dan Anggun, Ira Misliani Anggota Komunitas Cendikiawan Berpribadi dan Rekan-rekan.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Solidaritas, Gabungan Komunitas Cendikiawan Berpribadi, DMI, GPS, LFU, dan Tebar Kebaikan Berbagi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x