terkini

Ads Google

Dikunjungi KPU, Ketua DPW Partai Gelora, Nurdin : Terimakasih Atas Kunjungannya

Redaksi
2/19/22, 08:42 WIB Last Updated 2022-02-19T01:42:09Z


Kabaran Pekanbaru, Dewan Pimpinan Wilayah Riau Partai Gelora Indonesia menerima kunjungan kerja dari Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Riau, di kantor sekretariat DPW Partai Gelora yang beralamat di Jalan Sukarno Hatta, Jumat (18/02/2022) Siang.


Kunjungan tersebut merupakan Agenda Kerja dari KPU untuk mensosialisasikan tahapan peserta pemilu 2024 dihadiri oleh ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir, SH, yang diwakili oleh Abdul Rahman, SE.


Ketua DPW Riau Partai Gelora Indonesia menyampaikan, seharusnya pihaknyalah yang seharusnya silaturahim ke KPU terlebih dahulu.




" Terimakasih atas kunjungan Komisioner KPU di kantor kami, Sebagai partai baru Seharusnya kamilah yang mendatangi KPU terlebih dahulu, namun dikarenakan oleh Time Line KPU yang harus kami penuhi sebagai syarat verifikasi, mengharuskan kami untuk turun ke lapangan sampai ke plosok wilayah, itulah yang menyebabkan keterlambatan kami," Kata Nurdin.


Abdul Rahman mengatakan kepada pengurus DPW untuk memenuhi persyaratan verifikasi dengan baik sesuai peraturan yg berlaku seperti menyiapkan KTA sebanyak 1/1.000 jumlah penduduk, 



"Sesuai peraturan yg berlaku Partai Peserta Pemilu harus menyiapkan KTA sebanyak 1/1.000 jumlah penduduk, dan memastikan calon konstituennya untuk mendapatkan KTP & KK bagi yang telah berusia 17 thn. KPU sangat membuka diri untuk menyiapkan data atau informasi terkait dg pemilu. Kpu juga ingin lebih dekat dengan pengurus partai dengan terap menjaga independensi kpu, sehingga bisa mendengar & mendapat informasi keluhan & masalah pengurus partai,"pungkasnya.


Hadir dalam kunjngan tersebut Komisioner KPUD Riau Abdul Rahman, SE Divisi Program dan Data yang didampingi oleh Kabag Teknis dan Parmas Nirson beserta 2 staf kesekretariatan.




Sedangkan dari Pihak Partai Gelora yang hadir adalah Ketua DPW Riau, Nurdin SE, Sekretaris DPW Riau, Iskandar,S.Si, Wakil Sekretaris : Tholhah, Ketua Bidang kaderisasi dan Direktur Akademi Manusia Indonesia (AMI), Amin Triawan,  Ketua bidang Syiar dan Dakwah, Taufik Hidayatullah, Ketua Pengembangan Teritorial (Bangter) 2, Darmis, Ketua Bidang Generasi Muda, M Yusuf, 

staf Generasi Muda, Miftah, Ketua Bidang Perempuan, Wan Muja, didampingi seksi yang ada di bidang perempuan (Bidpuan), Reni, Asih Lumintu, Musriyanti, Habib dan Afifah Sholehah.


Sementara itu Ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, bahwa hari ini ada 2 kunjungan tim KPU ke Parpol.




“Hari ini (red: Jumat 18/02/2022) dua tim telah menyelesaikan agenda kunjungan kerja “Safari Pemilu” yang memang menjadi salah satu agenda kegiatan KPU Riau dalam menyongsong Tahapan Pemilu 2024," ujar Ilham Muhammad Yasir.


"Tim pertama dipimpin oleh Komisioner Nugroho Noto Susanto Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM didampingi oleh Kabag Hukum dan SDM Ricky Kurniawan dan staf, berkunjung ke Partai Perindo. Sementara tim kedua dipimpin oleh Komisioner Abdul Rahman Divisi Program dan Data yang didampingi oleh Kabag Teknis dan Parmas Nirson beserta staf berkunjung ke Partai Gelora," terang Ilham.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dikunjungi KPU, Ketua DPW Partai Gelora, Nurdin : Terimakasih Atas Kunjungannya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x