terkini

Ads Google

Tingkatkan Sportifitas, Pemuda Meranti Taja Turnamen Futsal

Redaksi
2/17/22, 20:35 WIB Last Updated 2022-02-17T15:00:08Z


Kabaran Pekanbaru, - Pemuda Pemudi Meranti Pekanbaru Bertuah (PPMPB) akan melaksanakan Turnamen Futsal perdana Sabtu-Ahad 19-20 Februari 2022 ini. 


Demi terselenggaranya turnamen futsal tersebut, PPMPB melakukan rapat persiapan Kamis dan teknikal meeting, Kamis 17 Februari 2022 bertempat di ruang Cafe Java Oleh panitia pelaksana.


Sebagaimana rilis yang disampaikan kepada tim Kabaran bang iman, ppmpb dan awak media lainya, Rapat akan diikuti oleh ketua ppmpb Bang Sandy, ketupel Afidh, Bella, Bang Zeth, Bang Samsul, Bang Ulil, Bang Sadam, Lutfi, Marlina, zudyaten, Syahrani serta seluruh panitia Open Turnamen ini mengajak seluruh jajaran kepanitiaan PPMPB yang akan memperebutkan sang juara piala ppmpb, untuk bekerja maksimal.


"Saya mengajak seluruh jajaran panitia open turnamen PPMPB yang perdana ini untuk bekerja maksimal dan total. Sebab jika kita bekerja setengah - setengah maka acara tak akan suskes terlaksana," tegas Sandy.


Ketua Pelaksana Afidh juga menambahkan, pada pembukaan pagi Rabu 19 Febuari 2022 itu, rencananya bakal dihadiri Sponsor utama Bapak Zulfan Heri, dan ketua Afkab kabupaten Meranti, serta sejumlah pejabat lainnya.


" Persiapan harus benar-benar maksimal. Apalagi di hari penutupan akan hadir Bupati Meranti, wakil bupati, ketua Afkab Meranti, ketua KONI Meranti," jelasnya.


"Hari ini sudah H-2, artinya untuk persiapan yang matang kita perlu bergerak total. Oleh karena itu, ketua panitia dan seluruh seksi - seksi, kita minta untuk tetap stand by di setiap saat sampai pelaksanaan acara," Zeth menambahkan.



Sementara itu Samsul dalam kesempatan itu menambahkan bahwa kegiatan Turnamen PPMPB tahun 2022 ini, didukung penuh oleh institusi, sponsor besar Lazizmu Riau, sinar exsis, media kabaran.id, media haluan pos, roti bakar bang mail, liberika fan community, Bama music, Pemuda Meranti Travel, dan seluruh tokoh besar Meranti provinsi Riau, sehingga panitia diminta untuk benar-benar fokus dalam mensukseskannya.


"Jika pelaksanaan Turnamen PPMPB ini sukses terlaksana, maka saya akan memberikan keringanan pembuatan baju pdh ungkap ketua PPMPB dan akan menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya yang ada di Riau bahkan di Indonesia, karena ppmpb sudah terdaftar di kementerian. dan kita punya relasi baik dengan seluruh instansi di daerah," pungkas Sandy


Sebagai informasi bahwa Open Turnamen PPMPB yang memperbutkan piala PPMPB ini akan diikuti oleh 20 Tim Futsal, berasal dari daerah kepulauan Meranti, baik dari mahasiswa, pemuda hingga pekerja di Provinsi Riau.


Penulis : Kiraman

Editor : KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Sportifitas, Pemuda Meranti Taja Turnamen Futsal

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x