terkini

Ads Google

Alumni Lembaga AR Learning Center Berhasil Mendapatkan Rekor MURI Gelar Non-Akademik Terbanyak

Redaksi
3/08/22, 15:17 WIB Last Updated 2022-03-08T08:17:26Z


Kabaran Jogjakarta,- Salah satu alumni dan member terbaik Lembaga AR Learning Center yang dibawah naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta (YPPN DIY) menerima penghargaan dan Rekor MURI Gelar terbanyak, H Achmad Tarmizi CT-ALC tercatat sebagai Sekretaris Daerah Ogan Komering Ulu dan sekaligus pernah menjabat PLH. Bupati Ogan Komering Ulu dengan gelar terbanyak.



Sebagaimana dilansir Sumsel Tribunnews, ASN yang diangkat menjadi Sekda OKU Berdasarkan SK Bupati OKU No 821/793/KPTS/XLII/III.1/2017 sudah 83 gelar akademik dan non akademik yang disematkan kepadanya.



Dan dengan rincian 11 gelar akademik dan 72 gelar non akademik. Semua itu, ia peroleh melalui proses yang ketat, melaksanakan tugas ujian dan mengikuti setiap tahapan dalam meraih gelar atau predikat tersebut.



Kegigihan dalam menuntut dan belajar ilmu, semua itu mengantarkan H Achmad Tarmizi tercatat di MURI (Museum Record Indonesia) sebagai Sekretaris Daerah yang memiliki gelar terbanyak yang didapatkan Predikat Non Akademik, salah satunya ia peroleh dari Lembaga Pelatihan AR Learning Center yang berpusat di Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.



"Alhamdulillah, saya bangga menjadi alumni lulusan Lembaga AR Learning Center, karena saya mengakui, Predikat Non Akademik yang saya dapatkan salah satunya di AR Learning Center yang paling banyak saya daftar dan ikuti pelatihan," ujarnya langsung kepada Owner Lembaga AR Learning Center Mas Andre Hariyanto dalam pesan singkatnya, Selasa (08/03/2022).



"Saya rekomendasikan siapa saja yang ingin menambah ilmu dan memperluas wawasan dan relasi, Insya Allah AR Learning Center dan Taklim Jurnalistik sebagai Wadah Pelatihan dan Jurnalistik terbaik menurut saya," seru Alumnus Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Teknik Mesin (FT) 2003.



H. Achmad Tarmizi CT-ALC yang juga Master Trainer of AR Learning Center memiliki gelar Non Akademik atau Predikat dengan gelar lengkapnya seperti ini; Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, ST, MT, M.Si, MH, M.Pd, Ph.D (HC), CH, CHt, CHA, NNLP Pract, M.NNLP, CT.NNLP, CPHCM, HCBP, HCMP, CNHRP, CNPSP, CT.NPS, CHMP, CT.HM, CHLP, CT.HL, CHSP, CT.HS, CNSPP, CT.NSP, CNBLP,



Selanjutnya CT.NBL, CNSHP, CT.NSH, CNSCP, CT.NSC, CHPP, CT.HP, CNTP, CNICP, CT.NIC, CRBC, AWP, QWP, CTOT, CHRMP, C.SH, IPU, C. STMNI. Int'l, CPS, CPSP, CLA, C.PW, CSHWP, C.IB, CTAP, RFP, CPR, C.MARCOM-ALC, C.HRD, C.NLMOR, C.FH., CMFH, C.MMI., CT.MMI, CT-ALC, C.MGR, CSS-ALC, C.Pst, C.Ext, C.Hs, C.IT, C.AT, C.ME, C.Spk, C.CC, C.LA-ALC, C.FLS-ALC, CRBD, CT.NHT, CT.NHR, ASEAN Eng.



Adapun MURI sudah mencatat nama Achmad Tarmizi dengan predikat sebagai Sekda pemilik gelar terbanyak sebagaimana informasi ini telah viral pada sekitar Juni 2021.



Sebelum memberikan piagam kepadanya, MURI sudah menggali informasi ke FORDASI (Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia).


Diketahui, AR Learning Center merupakan Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan sebagaimana memiliki Visi Misi tentang kemanfaatan Masyarakat dan mencerdaskan kehidupan Anak Bangsa 



Visi AR Learning Center Menjadi Pusat Pembelajaran yang Sukses Kaderisasi dan Misi; Sebagai tempat ajang berkreasi dan berkarya, Konsep bernuansa syariah dan bisnis umat, Tempat belajar pemula dan berpengalaman, Mencetak kader terbaik, Melahirkan generasi milenial dan multitasking. 


Mas Andre Hariyanto

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni Lembaga AR Learning Center Berhasil Mendapatkan Rekor MURI Gelar Non-Akademik Terbanyak

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x