terkini

Ads Google

Dari Lantik 154 Pejabat di Lingkungan Pemda, Hingga Penerimaan CSR Bank Riau Kepri Oleh Bupati Meranti

Redaksi
3/09/22, 16:48 WIB Last Updated 2022-03-09T09:48:14Z


Kabaran Meranti, - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM Lantik 154 Orang Pejabat dilingkungan Pemda di Halaman Kantor, Rabu (09/03/2022).


Diketahui ada 154 (Seratus lima Puluh empat) orang yang terdiri dari pejabat Tinggi Pratama Sebanyak (6) orang, Administrator sebanyak 83 (Delapan Tiga) orang dan Pengawas sebanyak 65 (EnamLima) orang, dilantik oleh orang Nomor satu di kepulauan Meranti hari ini. 


Setelah sumpah jabatan dilaksanakan, Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil SH MM mengatakan dalam sambutannya, hendaknya para pejabat yang dilantik hari ini bisa mengemban amanah dengan sebaik baiknya.


"Saya sampaikan kepada para pejabat yang baru saja lantik, agar senantiasa bersemangat, bekerja keia dan menjunjung tinggi komitmen PNS serta berusaha meningkatkan kedisiplinan, proresionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat" paparnya.


Pada kesempatan itu Bupati juga mengucapkan terimakasihnya kepada Bank Riau Kepri yang telah memberikan Bantuan 1(satu) unit Ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.


" Terima kasih banyak kepada Bank Riau Kepri telah memberikan bantuan CSR berupa 1 unit ambulan dan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang nantinya membutuhkan", Pungkas Bupati.



Hadir dalam acara tersebut Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Dansposal Selatpanjang Jery Hendra, Danramil 02 Suratno, Anggota DPRD Pandu Siregar, Kepala Pengadilan Agama Selatpanjang Mum'in, Kemenag Selatpanjang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dari Lantik 154 Pejabat di Lingkungan Pemda, Hingga Penerimaan CSR Bank Riau Kepri Oleh Bupati Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x