terkini

Ads Google

Bambang Suprianto Resmi Jabat Sekda Meranti

Redaksi
3/09/22, 16:58 WIB Last Updated 2022-03-09T09:58:00Z


KABARAN MERANTI - Bambang Suprianto resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti setelah dilantik bersama 153 pejabat lainnya oleh Bupati H. Muhammad Adil, Rabu (9/3/2022) di Halaman Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang.


Bupati Adil meminta seluruh pejabat yang dilantik untuk menjaga komunikasi dengan baik antaran pimpinan dan bawahan. Dia juga menginginkan jajarannya untuk loyal dan tidak membuat polemik terhadap kebijakan pemerintah daerah.


"Ini saya kasi waktu satu bulan untuk bekerja dan membuktikan, akan saya evaluasi lagi nanti. Saya tidak pernah memandang siapa orangnya, yang penting laksanakan tugas dengan baik. Jangan malah memikirkan tupoksi dan kewenangan orang lain," kata Bupati.


Secara khusus dia meminta Sekda Kepulauan Meranti yang baru didefinitifkan tersebut untuk bekerja maksimal dalam mengkordinir para OPD, dalam mempercepat 7 program strategis yang telah ditetapkan.


"Yang pasti dalam waktu dekat, Sekda dan BKD untuk segera melaksanakan asesmen bagi pejabat untuk mengisi beberapa kekosongan jabatan di beberapa OPD," sebutnya.


Kepada wartawan usai pelantikan, Bupati Adil juga meminta untuk menjaga komunikasi dengan Dinas Kominfo yang baru dibentuk. "Saya tidak pernah melarang wartawan untuk membuat berita, tapi ya harus sesuai dengan aturan yang ada," jelas Bupati.




Sekda Kepulauan Meranti Bambang Suprianto mengaku siap dengan arahan dan tugas yang diamanahkan kepada dirinya. "Pada dasarnya kita siap dengan perintah atasan. Semuanya sudah diatur dan siap dilaksanakan," ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan penyerahan satu unit mobil ambulan dari CSR Bank Riau Kepri kepada Pemkab Kepulauan Meranti yang dipakai oleh Desa Kundur Tebingtinggi Barat.


Hadir dalam pelantikan tersebut, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Pandumaan Siregar, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul, Kepala Kantor Kemenag Meranti H. Sulman, Danramil, Danposal dan para asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Meranti.


Adapun rincian pejabat yang dilantik tersebut, 6 orang pejabat eselon II, 83 orang eselon III dan pejabat eselon IV sebanyak 65 orang. (Prokopim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bambang Suprianto Resmi Jabat Sekda Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x