terkini

Ads Google

Keberadaan Para Kader Posyandu Sangat Penting

Sri Handayani
3/22/22, 09:57 WIB Last Updated 2022-03-22T02:58:53Z
Keberadaan Para Kader Posyandu Sangat Penting



Kabaran Jawa Barat, - Tidak dipungkiri keberadaan para Kader posyandu menjadi unsur penting dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, terlebih untuk kesejahteraan di wilayah. 


Oleh sebab itu, kegiatan Lomba Posyandu akan menjadi tolak ukur keberhasilan untuk wilayah masing masing.


Kegiatan lomba yang mencakup se-kabupaten bandung barat itu dipusatkan di Posyandu Sasak Bojong Ranca, Desa Cijenuk Kecamatan Cipongkor.


Kegiatan yang dihadiri oleh tamu undangan dari perwakilan 16 Kecamatan Tim Kementrian Desa nampak berlangsung dengan lancar.


Turut hadir pada kegiatan Lomba Posyandu, yakni Camat Cipongkor, beserta kepala Desa Cijenuk Deden Purnama yang diikuti pula oleh jajaran staf pegawai pemerintahan Desa.


Kepala Desa Deden purnama dalam sambutannnya menyampaikan terima kasih kepada para tamu yang hadir, terutama para kader Ibu-ibu PKK yang telah membantu kelancaran Lomba Posyandu dari awal hingga akhir kegiatan.


Deden berpesen harus ditingkatkan kinerja para kader demi membantu kelancaran seluruh progam yang ada di Desa-desa ungkapnya, Kepada Jabar.kabaran.id.


"Kegiatan lomba ini tetap harus dipertahankan bahkan kita tingkatkan untuk kemudian hari. Ini dilakukan guna kemajuan wilayah agar masyarakat bisa merasakan dampak kemajuannya bersama," Senin (21/4/2022). (Jaka)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keberadaan Para Kader Posyandu Sangat Penting

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x