terkini

Ads Google

Santuni Anak Yatim, Adil : Semoga Bermanfaat

Redaksi
3/31/22, 20:48 WIB Last Updated 2022-03-31T13:48:51Z


Kabaran Meranti,- Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM Sholat Berjama'ah dan Santunan Anak Yatim di Masjid Al Rahmah Desa Banglas Kecamatan Tebingtinggi, Kamis (31/03/2022).


Samsurizal SH, Ketua Pengurus Masjid Ar Rahma menjelaskan, Acara santunan ini adalah kegiatan rutin tahunan guna menjalin silaturahmi.


"Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi amal ibadah kita pada kelak nantinya, dan juga terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM yang telah menginfaqkan hartanya sebesar 10 Juta Rupiah semoga segala urusan Bupati dipermudahkan oleh Allah SWT dan menjadi amal ibadah," ungkap Samsurizal SH.


Kemudian Bupati Meranti H. Adil SH, MM menghimbau kepada jamaah untuk menjaga kondusifitas lingkungan.


" Kepada Bapak Ibu yang anaknya nanti ikut jamaah di masjid tolong dinasihati, jangan main mercun saat ibadah berlangsung, mari jaga kondusifitas," Kata Adil.


"Semoga santunan ini bermanfaat bagi penerimanya serta membawa keberkahan bagi kita semuanya. Kami juga berpesan kepada anak-anak kami untuk terus bersemangat agar tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang cerdas, berprestasi dan berakhlak mulia," lanjut Adil.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Santuni Anak Yatim, Adil : Semoga Bermanfaat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x