terkini

Ads Google

DPD KNPI Riau & Kampar Bagikan Setengah Ton Beras dan Santuni Anak Yatim

Redaksi
4/26/22, 11:07 WIB Last Updated 2022-04-26T04:07:45Z

 


Kabaran Kampar, - DPD KNPI Provinsi Riau Gelar Syafari Ramadhan bersama DPD KNPI Kampar di Mesjid Nurul Iman Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Senin (25/04/22).


Hadir pada kesempatan itu Ketua DPD KNPI Provinsi Riau H. Nasaruddin, SH . MH yang diwakili oleh Ketua Harian Misbah Ibrahim, hadir juga Sekretaris KNPI Riau Asnaldi, S. Pd.i, Ketua DPD KNPI Kampar Abu Nazar, SH.I dan beserta rombongan Pengurus DPD KNPI Riau dan Kampar.


Rombongan DPD KNPI Provinsi Riau dan Kabupaten kampar sempat mengunjungi Istana Kesultanan Kampa dan mesjid bersejarah mesjid Al- Kubro yang ada di desa Koto Perambahan.


Tak Hanya itu, DPD KNPI Kampar memberikan bantuan Setengah Ton beras kepada masyarakat dan juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk anak yatim piatu di Mesjid Nurul Iman Dusun Perambahan.


Ketua Harian DPD KNPI Riau Misbah Ibrahim mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari masyarakat dan menyampaikan salam maaf dari Ketua DPD KNPI Riau H. Nasaruddin karna berhalangan hadir pada kesempatan ini.


"Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari masyarakat Desa Koto Perambahan, Alhamdulillah pada Syafari Ramadhan ini kami dari pengurus DPD KNPI Riau dan Kampar ada sedikit bantuan untuk masyarakat dan anak yatim, semoga dapat meringankan beban kita bersama dibulan yang penuh berkah ini", tuturnya


Asnaldi, S. Pd.i menambahkan dalam sambutannya KNPI Provinsi Riau juga mendorong pengembangan wisata di desa Koto Perambahan, Kita juga mendorong agar menjadi cagar budaya, karna dengan banyaknya situs - situs sejarah yang ada di desa koto Perambahan ini akan sangat membawa banyak manfaat untuk masyarakat dan desa tersebut. Sambung Asnaldi pada saat kunjungan di Mesjid Al - Kubro dan Istana Kesultanan Kampa.


Terakhir Ketua DPD KNPI Kampar Abu Nazar, SHI mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DPD KNPI Riau sudah menjadikan Kabupaten kampar tepatnya didesa Koto Perambahan untuk melakukan kegiatan Syafari Ramadhan, "Dengan Hadirnya Kawan kawan dari KNPI Riau banyak memberikan manfaat kepada masyarakat dan pemuda kabupaten Kampar, terlebih lagi banyaknya ide dan gagasan untuk pengembangan wisata yang ada di desa Koto Perambahan ini". tutup nya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD KNPI Riau & Kampar Bagikan Setengah Ton Beras dan Santuni Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x