terkini

Ads Google

Dukung Usut Tuntas Mafia Migor, Partai Demokrat : Penegak Hukum Jangan Berhenti

Redaksi
4/20/22, 15:15 WIB Last Updated 2022-04-20T08:15:02Z

Direktur Jenderal di Kementerian Perdagangan, Indrasari Wisnu Wardhana (IWW), jadi tersangka kasus izin ekspor CPO/Net


Kabaran Jakarta, - Komisi II DPR RI dari Partai Demokrat mendukung penuh Kejagung dalam mengusut Mafia migor yang menjerat Dirjen Kemendag Indrasari Wisnu Wardhana (IWW).


Legislator fraksi Partai Demokrat, Didik Mukrianto, kepada wartawan mengatakan, ia berharap aparat penegak hukum untuk tidak berhenti mengusut kasus mafia minyak goreng hingga level Dirjen Kemendag saja, Rabu (20/4/2022).


"Bukan hanya terhadap level Dirjen saja. Jika nyata ada pelanggaran di lingkaran birokrasi Kemendag, maka harus ditindak tegas dan diproses secara hukum yang berlaku. Termasuk Menterinya, tidak terkecuali," paparnya.


"Selain itu seluruh pihak yang terlibat dan menjadi bagian mafia minyak goreng yang menyulitkan masyarakat ini harus dibongkar tuntas dan disikat habis," imbuhnya menegaskan.



Sebab, kata Didik Mukrianto, sangat tidak masuk akal, "ada tikus mati di lumbung padi" dalam skandal minyak goreng yang menyengsarakan rakyat kecil ini.



"Mafia minyak goreng ini harus segera dihentikan, berantas hingga tuntas sampai akar-akarnya. Tindak tegas dan hukum berat para pelakunya, utamanya birokrat dan pejabat yang menjadi bagian dan yang melindungi kejahatan ini," pungkasnya.



Sumber : RMOL

Editor : KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Usut Tuntas Mafia Migor, Partai Demokrat : Penegak Hukum Jangan Berhenti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x