terkini

Ads Google

Tersangka Kasus Mafia Migor Ada 4, Jokowi Minta Kejagung Usut Tuntas

Redaksi
4/20/22, 14:36 WIB Last Updated 2022-04-20T07:36:49Z

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Sosial Ir. Tri Rismaharini, M. T. dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Sumenep, Jawa Timur/Repro

Kabaran Jakarta, - Kasus mafia minyak goreng yang di proses oleh kejaksaan Agung oleh presiden joko widodo diminta untuk segera selesai pengusutannya.


Diketahui sudah 4 tersangka yang di tetapkan oleh kejagung salahsatunya adalah pejabat Kementerian Perdagangan.


Hal itu diungkapkan oleh Jokowi saat menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat Bangkal Baru, Sumenep, Jawa Timur, Rabu (20/04/2022).


"Kemarin dari Kejaksaan Agung sudah menetapkan empat tersangka urusan minyak goreng ini dan saya minta diusut tuntas sehingga kita bisa tahu siapa ini yang bermain," ungkap Jokowi.


Saat memberikan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng kepada pelaku usaha di Pasar Bangkal Baru, Jokowi menilai itu bukan solusi satu-satunya. Sebab, dia melihat warga masih gelisah dengan harga yang berlaku saat ini.


"Kita ingin harganya yang lebih mendekati normal. Jadi memang harganya tinggi, karena apa? Harga di luar, harga internasional itu tinggi banget sehingga kecenderungan produsen itu penginnya ekspor karena memang harganya tinggi di luar," pungkas Jokowi.


Sumber : RMOL

Editor : KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tersangka Kasus Mafia Migor Ada 4, Jokowi Minta Kejagung Usut Tuntas

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x