terkini

Ads Google

Safari Ramadhan Perdana di Musholla Al-Istianah, Ini Pesan Bupati

Redaksi
4/02/22, 21:30 WIB Last Updated 2022-04-02T14:30:16Z


Kabaran Meranti, Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM Laksanakan Safari Ramadhan Perdana tahun 1443 H  Bersama Forkopimda dan Rombongan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di Musholla AL-Istianah Desa Alahair Kecamatan Tebingtinggi Sekaligus Pembagian Sembako dan Sajadah.(02/04/2022)



Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Danramil 02 Suratno, Ketua MUI KH Dr Imam Ghozali, Ketua Tim PKK Hj Rinarni, Kakan Kemenag H Sulman, Danposal Selatpanjang, Asisten, dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab.



Acara dimulai dengan sambutan dari pengurus masjid Drs Muhammad Insani dia mengatakan bahwa, terima kasih kepada jajaran pemerintah kabupaten kepulauan Meranti.


"Ini adalah momentum yang sangat berharga karna Safari Ramadhan perdana Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM bersama rombongan hadir ditengah masyarakat kita, kemudian kalau ada kekurangan di Masjid saya selaku pengurus Masjid mohon maaf sebesar-besarnya," ungkapnya.



Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM dia mengatakan bahwa pembagian sembako dan sajadah ini merupakan dari Dinsos.


" Alhamdulillah hari ini kita bagikan sajadah dan sembako dari dinas sosial juga ada kain sarung. Kemudian untuk imam, ghorim, guru ngaji, Muadzin akan kita gaji di setiap Musholla dan Masjid nantinya" kata Bupati.



"Saya mewakili pemerintah daerah dan keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa jika ada salah dan silap dalam berkata mohon dimaafkan. Kemudian terkait vaksin kepada jama'ah harus vaksin karena itu wajib, hal ini saya katakan karena akan mempersulit tujuan Bapak ibu saat ingin  melakukan perjalanan keluar daerah", ungkap Muhammad Adil SH MM.



"Besok puasa otomatis daya tahan tubuh kita akan lemes karna hari pertama puasa, jadi kalau ada keluhan lelah silahkan mintak vitamin ke puskesmas, karna perubahan cuaca sering berubah-rubah. Jadi itu saja pesan saya semoga kita semua mendapatkan amal ibadah dari sisi Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa", kata H Muhammad Adil SH MM.




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan Perdana di Musholla Al-Istianah, Ini Pesan Bupati

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x