terkini

Ads Google

Safari Ramadhan Wabup, Asmar : Semoga Allah Beri Kekuatan

Redaksi
4/14/22, 09:59 WIB Last Updated 2022-04-14T02:59:23Z


Kabaran Meranti,
- Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP(purn) H. Asmar melakukan Safari Ramadhan 1443 di Masjid Nurul Ikhlas Desa Penyagun, Rangsang, Rabu(13/04/2022).


Kepala Desa Penyagun, Saipul mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Wakil Bupati dan jajaran Pemerintahan yang turut serta menghadiri Safari Ramadhan tahun ini.


" Terimakasih telah sudi hadir di desa kami, dan mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam menyambut,"ungkap Saipul.


Safari Ramadhan Wakil Bupati di desa penyagun ini sekaligus santunan kepada anak yatim dan pembagian sembako untuk kaum duafa.


Asmar mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga desa penyagun dalam mendukung kepemimpinannya.


"Terima kasih atas dukungan masyarakat kepada kami untuk memimpin daerah ini, semoga Allah memberikan kekuatan kepada kita semua, sehingga kita semua bisa saling kerjasama dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini,"ujarnya.


Keberadaan rombongan safari ramadhan Pemkab Kepulauan Meranti merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi, antara Pemerintah ulama dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah. Sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara Pemerintah, Ulama dan masyarakat.



Turut hadir dalam santunan dan rombongan safari ramadhan  Wakil Bupati Meranti, H. Hatta Anggota DPRD Meranti Ustad Agustiar A.Md, plt Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Tengku Arifin, Kasat Pol-PP Tunjiarto, Kabid Metrologi Legal, Dinas Perindustrian Perdagangan Ridwan,  Kabid Peternakan Herman, Kabid  Kominfo Budi, Kesbangpol Widodo, M.Si. Camat Rangsang Setu,S.H. Kapolsek Rangsang Simamora berserta jajaran Kades Sekecamatan Rangsang, ketua LPTQ Kecamatan Rangsang, Pengurus Banser dan Ansor Kecamatan Rangsang, Imam Masjid dan Musholla Desa Penyagun dan Tamu Undangan yang hadir.  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan Wabup, Asmar : Semoga Allah Beri Kekuatan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x