terkini

 


Ads Google

kode

Rumah Ludes dilalap Si Jago Merah Saat ditinggal Sholat

Redaksi
7/15/22, 00:06 WIB Last Updated 2022-07-14T17:06:26Z


Kabaran Kampar,- Satu unit rumah milik warga Desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, ludes dilalap sijago merah saat ditinggal pergi untuk menunaikan ibadah sholat Maghrib di masjid dekat rumahnya, Rabu (13/7/2022).


Diketahui tidak ada korban jiwa atas insiden ini, namun dalam peristiwa ini Elfijar (50) pemilik rumah yang terbakar ditaksir mengalami kerugian hingga ratusan juta, Kamis (14/7/2022).


Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Purba melalui Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita SH, MH.


"Kerugian mencapai lebih kurang Rp 500 juta. Sampai saat sekarang ini pihak korban belum melapor ke pihak kepolisian Polsek Bangkinang Barat, namun pihak Polsek Bangkinang Barat telah mengamankan TKP,"jelasnya.



"Namun kuat dugaan, api berasal dari kompor, Karena saat itu ia sedang memasak dan lupa memadamkan kompor saat ke Masjid, " lanjutnya.



Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita SH, MH juga menghimbau kepada warga untuk selalu waspada saat akan meninggalkan rumah.



"Untuk itu, saya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu mengecek Keadaan rumah apa sudah mematikan kompor, karena akibatnya Fatal yang bisa menyebabkan Kebakaran rumah, seperti yang dialami oleh korban,"harap Kapolsek.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Ludes dilalap Si Jago Merah Saat ditinggal Sholat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x