terkini

Ads Google

Zamzam Hamzah : Polri Jaga Kepercayaan Masyarakat

Redaksi
8/11/22, 15:33 WIB Last Updated 2022-08-11T08:33:21Z

 


Kabaran Garut,- Ketua Umum Pemuda Muslim, Zamzam Hamzah memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Polri di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.


ketua Pemuda Muslim menganggap hal yang tak kalah penting adalah Kapolri berhasil membongkar kasus besar yang melibatkan petinggi ditubuh Kepolisian Republik Indonesia.


Persepsi bahwa Kepolisian sebagai lembaga yang kaku, rigid dan 'sok resmi' bahkan dianggap tajam kebawah tumpul ke atas tampaknya harus segera dienyahkan.


Terbongkarnya kasus pembunuhan Brigadir j yang dibuka secara transparan ke publik menunjukan bahwa komitmen Kapolri dalam menengakan hukum tanpa pandang bulu.


"Sebagai orang yang cinta kebenaran dan keadilan, kita tentu patut memberikan apresiasi kepada Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan pihak kepolisian yang telah dapat membongkar kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriasnyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sampai ke akar-akarnya," kata Zamzam


Meskipun masyarakat pada awalnya pesimistis dan memperkirakan penyelesaian kasus ini tidak sampai akarnya, Polri akhirnya mampu membongkar kasus pembunuhan Brigadir J dan menetapkan status tersangka pada mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, berkat sikap tegas dan profesionalitas Listyo Sigit.


"Meski banyak yang merasa pesimistis terhadap penyelsaian kasus ini, namun Kapolri membuktikan dengan sikap tegas dan profesional membuka seluruh fakta ke depan publik," Lanjutnya


Lebih lanjut sikap tegas dan profesional Kapolri harus menjadi contoh seluruh anggota kepolisian di republik Indonesia.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Zamzam Hamzah : Polri Jaga Kepercayaan Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x