terkini

Ads Google

ITS Meranti Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru, Berikut Penjelasannya

Redaksi
8/11/22, 17:08 WIB Last Updated 2022-08-11T10:10:06Z



Kabaran Meranti,
- Institute Teknologi dan Sains Meranti (ITS Meranti) dikabarkan telah membuka pendaftaran Mahasiswa baru sejak 8 Agustus sampai 14 September 2022 mendatang. 


Kampus yang berlokasi di jalan Pembangunan 2 tersebut diketahui baru membuka pendaftaran mahasiswa baru angkatan pertama tahun 2022.


ITS Meranti membuka program studi Strata I (S1) Ilmu Pertanian, Informatika, dan Peternakan.


Rektor ITS Meranti Muhammad Arif, ST. M.Ikom saat dikonfirmasi media kabaran menjelaskan beberapa keuntungan yang akan didapat oleh calon mahasiswa.


" Iya, Mahasiswa akan memperoleh beberapa keuntungan jika kuliah di ITS Meranti, diantaranya biaya kuliah yang relatif terjangkau, bahkan akan diusulkan untuk kuliah gratis melalui program Bea Siswa PEMDA, Provinsi, bahkan Perusahaan," ungkapnya, Kamis (11/08/2022).


lebih lanjut  Arif menjelaskan lokasi kampus yang sangat strategis, karena berada di tengah kota kabupaten, sehingga mempermudah untuk akses dari semua daerah.


" Tempatnya di tengah kota, bertepatan di jalan Pembangunan 2 Selatpanjang Kota, Mahasiswa juga berkesempatan untuk kuliah di Universitas Terkemuka di Indonesia melalui  program Kampus Merdeka," pungkasnya.


Bagi calon Mahasiswa yang  berminat untuk mendaftar, bisa datang langsung ke Kampus ITS Meranti ( Red, Gedung SMEA lama) Jalan Pembangunan II ataupun melalui  online di sini.


KI 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ITS Meranti Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru, Berikut Penjelasannya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x