terkini

Ads Google

Pj Bupati Muara Hadiri Acara Malam Perkenalan

Sri Handayani
9/09/22, 06:47 WIB Last Updated 2022-09-09T23:50:08Z
Pj Bupati Muara Hadiri Acara Malam Perkenalan


Kabaran Muara Enim, - Pj Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., menghadiri acara malam perkenalan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel), Sarjono Turin, S.H., M.H., beserta jajaran dengan Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru dan Forkopimda Sumsel di Griya Agung, Palembang, Kamis (8/9/2022).


Adapun sebelumnya Sarjono Turin, S.H., M.H., merupakan Direktur Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung yang ditunjuk menggantikan Dr. Drs. M. Rum, S.H., M.H., sebagai Kepala Kejati Sumsel berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung RI nomor 245 tahun 2022 pada tanggal 08 agustus 2022.


Pada malam perkenalan yang juga turut dihadiri oleh bupati/wali kota se-Sumsel tersebut, Pj. Bupati berkomitmen siap membangun kerjasama yang baik antara Pemkab.


Muara Enim dengan Kejati Sumsel melalui Kejaksaan Negeri Muara Enim yang berkedudukan didaerah. Dirinya berharap semoga sinergitas antara Pemkab Muara Enim dengan seluruh instansi vertikal khususnya Kejaksaan akan semakin solid demi mengawal jalannya pembangun di Bumi Serasan Sekundang.


Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati juga hadir bersama Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Irfan Wibowo, S.H., M.H., mengucapkan terimakasih kepada Dr. Drs. M. Rum, S.H., M.H., yang telah mengabdikan diri sebagai Kepala Kejati Sumsel sejak Desember 2020 hingga Februari 2022 yang kini menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Tindak Pidana Khusus. 


Selain itu dirinya juga menyampaikan selamat kepada Drs. Muhammad Naim, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai wakil sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kejati Sumsel atas promosi jabatan barunya sebagai Kepala Kejati Sulawesi Barat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Muara Hadiri Acara Malam Perkenalan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x