terkini

Ads Google

Pj. Bupati Siapkan Stok Beras Bantuan Untuk Warga Muara Lematang dan Tanding Marga

Sri Handayani
9/17/22, 11:57 WIB Last Updated 2022-09-18T08:59:13Z
Pj. Bupati Siapkan Stok Beras Bantuan Untuk Warga Muara Lematang dan Tanding Marga


Kabaran Muara Enim, - Menerima laporan gagal panen dari warga Desa Muara Lematang dan Desa Tanding Marga, Kecamatan Sungai Rotan akibat terendamnya persawahan. Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., berkomitmen akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan solusi yang terbaik salahsatunya dengan segera menyiapkan stok beras bantuan bagi warga. 


Keterangan tersebut disampaikan Pj. Bupati didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP., M.Si., dalam kunjungan kerja Safari Jumat Bunga Desa 'Bupati Ngantor di Desa' di Kecamatan Sungai Rotan, pada Jumat (17/09/2022). 


Mengawali kegiatannya Pj. Bupati terlebih dahulu melakukan aktivitas kantor di Desa Tanding Marga dan Desa Muara Lematang. Selain menyampaikan berbagai program pembangunan, Pj. Bupati-pun menerima banyak usulan dan aspirasi masyarakat di kedua desa. 


Menanggapi usulan yang disampaikan Pj. Bupati berkomitmen akan serius menindaklanjuti laporan tersebut, untuk itu dirinya menginstruksi agar OPD terkait segera menyiapkan stok beras bantuan bagi masyarakat.


Selanjutnya Pj. Bupati yang juga turut didampingi  Camat Sungai Rotan Abdul Haris, S.IP., beserta rombongan melaksanakan ibadah salat jumat di Masjid Nurul Huda Desa Tanding Marga yang kemudian dilanjutkan ke Kantor Kepala Desa Muara Lematang. Selain menyerahkan bantuan, Pj. Bupati juga menyampaikan setidaknya terdapat 31 kegiatan pembangunan fisik di Kecamatan Sungai Rotan, termasuk pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Danau Baru dan Desa Danau Tampang untuk tahap III. 


Kegiatan-pun dilanjutkan dengan ziarah ke makam Puyang Pekik Nyaring dan meninjau UPTD Angkutan Sungai dan Dermaga Muara Lematang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Siapkan Stok Beras Bantuan Untuk Warga Muara Lematang dan Tanding Marga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x