terkini

Ads Google

Yayasan ASI Bersama Karang Taruna Salurkan Pakaian Layak

Redaksi
9/30/22, 00:14 WIB Last Updated 2022-09-29T17:14:16Z


Kabaran Meranti, - Laksanakan giat bakti sosial, Yayasan Akses Sosial Indonesia (ASI) Kepulauan Meranti menyalurkan pakaian layak pakai untuk warga yang membutuhkan melalui karang taruna cakra mutiara kutha di desa Sungai Anak Kamal, Kecamatan Merbau pada Kamis, (29/9/22).


Program ini merupakan salahsatu program yayasan Akses Sosial Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih bersyukur atas apa yang dimilikinya dan untuk kemudian bisa berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. 


Eko Prayogi selaku ketua karang taruna desa Sungai Anak Kamal mengucapkan ribuan terimakasih kepada Yayasan Akses Sosial Indonesia (ASI) atas kerjasama dan bantuannya dalam penyaluran pakaian layak pakai.


" Saya selaku ketua Karang Taruna Cakra Mutiara Kutha Desa Sungai Anak Kamal mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Akses Sosial Indonesia & Kitabisa.com

atas kerjasama dan bantuannya berupa pakaian layak pakai Kepada warga Desa Sungai Anak Kamal," ujarnya. 


Kepedulian dari Yayasan Akses Sosial Indonesia juga bukan hal memberikan pakaian layak pakai, tetapi sebelumnya juga sudah membantu proses penggalangan dana untuk warga kita Khairudin yang sakit diagnosis OMSK radang telinga tingkat bahaya.


" Semoga Ini menjadi ladang amal dan dicatat sebagai amal Ibadah oleh Allah SWT dan semoga untuk kedepannya kami dari karang taruna Desa Sungai Anak Kamal terus bisa menjalin kerjasama untuk membantu sesama yang membutuhkan. 


Sekali Lagi saya atas nama Karang Taruna Desa Sungai Anak Kamal Mengucapkan ribuan terimakasih yang sebanyak-banyaknya dan menaruh rasa hormat setinggi-tingginya atas bentuk bantuan apapun yang diberikan Yayasan Akses Sosial Indonesia karena kepedulian kita sesama manusia tentu menjadi harapan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, tutupnya. 


Menanggapi hal tersebut, Hendri selaku ketua Yayasan Akses Sosial Indonesia (ASI) mengucapkan ribuan terimakasih kepada Karang Taruna Desa Sungai Anak Kamal, Kecamatan Merbau yang telah bermitra dan membantu dalam penyaluran pakaian layak ini kepada orang yang membutuhkan.


" Program Donasi Pakaian sendiri adalah salah satu program kegiatan kami dalam pengumpulan atau perpanjangan tangan dari masyarakat untuk menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai dengan tujuan agar dapat digunakan sebagaimana perlunya, dalam hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk diberikan kepada orang yang sangat membutuhkan, " ujarnya.


Ia juga berharap dan mengajak seluruh masyarakat Meranti yang ingin ikut berpartisipasi menyumbangkan pakaian layak pakai, dapat mengumpulkan ke sekretariat Yayasan Akses Sosial Indonesia(ASI) tepatnya di Alahair untuk nantinya dapat kembali disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, tutupnya. 


Selain memberikan pakaian layak pakai, Karang Taruna Cakra Mutiara Kutha juga mensurvey rumah tidak layak huni (RTLH) untuk mengambil dokumentasi yang nantinya akan dilaporkan ke Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Meranti agar bisa dibantu rumah layak huni. 


Reporter : ADI ARIYANTO

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan ASI Bersama Karang Taruna Salurkan Pakaian Layak

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x