terkini

Ads Google

Camat Lawang Kidul, PT PPA dan Camat Tanjung Agung Resmi Menutup Turnamen Final Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2022

Sri Handayani
10/01/22, 14:57 WIB Last Updated 2022-10-01T09:32:12Z
Camat Lawang Kidul, PT PPA dan Camat Tanjung Enim Resmi Menutup Turnamen Final Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2022


Kabaran Tanjung Enim, - Penutupan Final Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2022 Zona IV l resmi ditutup Camat Andrille Martin SE, PT.PPA dan Camat Tanjung Agung dilapangan Bukit Asam Saringan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Jumat (30/9/2022).


Penutupan pertandingan final memperebutkan juara pertama antara kesebelasan dari Kec. Lawang Kidul melawan Kec. Tanjung Agung hingga Pluit panjang terakhir dibunyikan wasit kedua team dengan hasil sekor 1-0.


Akhirnya Kec. Lawang Kidul berhasil tampil sebagai juara 1, sedangkan kesebelasan Kec. Tanjung Agung Juara 2.


Camat Andrille Martin menyampaikan terima kasih kepada Dispora Muara Enim yang telah mempercayakan Kec. Lawang Kidul sebagai tuan rumah Zona IV U-20 Piala Gubernur 2022.


"Saya ucapkan kepada anak-anak juara 1,2,3,4 atas prestasinya. Semua yang terbaik, semua menang dihati saya dan hati masyarakat, yang jelas sayan junjung sportifitasnya untuk para juara," ucap Andrille.


"Kami atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih atas kinerja kawan-kawan kepanitiaan dari Old Star, Porsiba, Karang Taruna Kec. Lawang kidul yang tergabung dalam Karang Taruna Kelurahan dan Desa. Kita adakan lagi Event besar piala camat cap dan piala Bukit Asam dan PT.Bukit Asam sebagai sponsor tunggal," ujar Andrille.


Lanjut Andrille Martin, Kepada jajaran 
PT.BUKIT ASAM, PT.PAMA, PT.PLN, PT PPA, PT.MME, PT.SBS, Kawan Jurnalis (KJ), Koramil 404-05 Tanjung Enim, Polsek Lawang Kidul, Puskesmas Tanjung Enim.

"Saya berterimakasih atas partisipasinya membantu terselengaranya kegiatan ini. Salam olahraga untuk semua, semoga tetap sehat dalam lindungan Allah SWT," ucap Andrille Martin.


Di tempat yang sama Ridho Perwakilan PT.PPA mengucapkan selamat kepada para pemenang. Tak lupa  juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang telah bertanding dengan penuh semangat dan jiwa sportifitas.


"PT PPA Selalu mensupport apa pun kegiatan yang membangun dan menciptakan prestasi bagi anak-anak yang mempunyai bakat yang luar biasa di Sumatra Selatan, tentunya di Lawang kidul dan sekitarnya,"


"Saya berharap, dengan turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul pemain sepak bola di Lawang Kidul yang dapat dibanggakan dikanca yang lebih tinggi,” tutup Ridho.


Sahlan Akil selaku Camat Tanjung Agung mengucapkan pertama sekali saya ucapkan dulu dengan rekan pers (kawan Jurnalis), karna merupakan suatu mitra untuk menyebar luaskan atau memperkenalkan sehubungan dengan pertandingan sepak bola di zona 4.


"Kebenaran Tanjung Agung dengan Lawang Kidul pada pelaksanaan hari ini unggul tipis dengan Lawang kidul 1-0, dan kami dari Kec. Tanjung Agung. Sebenarnya walaupun kalah tidak berkecil hati, karena kami menggalakkan sepak bola baru dari awal awal tahun ini. Walaupun pasilitas yang berupa lapangan terus terang sangat minim. Kami kadang-kadang main di BSP lapangan tidak standar cukup untuk 9 pemain," ungkap Sahlan Akil.


"Harapan kami supaya ini merupakan suatu pembelajaran untuk peningkatan ke depan, dan dapat meningkatkan lagi kualitas permainan," ucap Sahlan Akil. (Friman)

Editor: Bd20

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Lawang Kidul, PT PPA dan Camat Tanjung Agung Resmi Menutup Turnamen Final Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x