terkini

Ads Google

Bakti Sosial, Kawan Jurnalis Gelar Khitan Massal

Redaksi
12/30/22, 21:43 WIB Last Updated 2022-12-30T14:43:16Z


Kabaran Muara Enim, - Komunitas Kawan Jurnalis (KJ) menggelar Bakti sosial berupa khitan massal di penghujung tahun, Jum'at (30/12/2022).


Mengusung tema " Satu Langkah Kecil Dengan Perdulian Yang Besar" khitanan massal digelar di Gedung Serba Guna PLN.



Peserta khitan berjumlah 60 anak-anak yang mayoritas berasal dari Desa Lingga, tampak bersemangat dan antusias untuk mengikuti kegiatan Khitanan Massal ini.



Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E. sangat mengapresiasi kegiatan Khitanan Massal yang diadakan oleh Kawan Jurnalis, dengan dukungan penuh dari PTBA dan PLN.


"Saya berharap kegiatan sosial seperti ini dapat terus berkelanjutan, Karena kegiatan ini sangat membantu bagi masyarakat kami, khususnya masyarakat kami yang kurang mampu," ujar Camat saat diwawancara awak media.


Ketua Kawan Jurnalis sekaligus Ketua Panitia Kegiatan, Firman Erpan Putra mengatakan, Khitanan Massal ini diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial Kawan Jurnalis terhadap anak-anak, khususnya di Desa Lingga.


"Khitanan Massal ini bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu," katanya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain GM UPTE PTBA Venpri Sagara, Manager PLN UPK Bukit Asam Ince Anjas, Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yogie Sugama Hasyim, Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi Sujarwo, Kepala KUA Lawang Kidul, sejumlah perwakilan perusahaan di lingkungan Kecamatan Lawang Kidul, perwakilan Puskesmas Lawang Kidul, dan perwakilan Pemerintah Desa Lingga.


Laporan : Firman

Editor : KI


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakti Sosial, Kawan Jurnalis Gelar Khitan Massal

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x