terkini

Ads Google

Diberikan Mandat Ketua Dewan Pembina JMSI Meranti, Mas Tato: Jalani Organisasi Sesuai AD/ART

Redaksi
1/30/23, 22:01 WIB Last Updated 2023-01-30T15:01:29Z


Kabaran Meranti, - Kita harus saling menjaga di dalam organisasi ini, saling mengingatkan jika ada anggota yang salah dan jangan saling curiga dan memojokkan satu sama yang lain.


Hal tersebut disampaikan ketua Dewan Pembina Sugianto dihadapan seluruh Pengurus Daerah Jaringan Mesia Siber Indonesia (PD JMSI) Kepulauan Meranti, Senin (30/01) bertempat di Food Court Jumbo jalan Ahmad yani.


Ketua Dewan Pembina Sugianto mengatakan dalam menjalankan organisasi kita harus pahami Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART).


"Jalani organisasi sesuai aturan AD ART dan kesepakatan bersama," kata Sugianto.


Sugianto menambahkan, point penting dalam keberlangsungan organisasi adalah memahami organisasi itu sendiri. Berorganisasi harus terbuka, supaya tidak saling curiga dan harus saling mengingatkan satu sama lain kalau ada yang terlupa.


"Terimakasih sudah mempercayai saya sebagai ketua Dewan Pembina. Saya bukan dari orang media namun secara kedekatan kita sudah seperti keluarga. Semoga kita bisa saling menjaga untuk membesarkan organisasi JMSI ini," ucap mas tato sapaan akrabnya.


Sementara ketua JMSI Meranti Nurul Fadli mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dewan Pembina Sugianto sudah meluangkan waktu untuk hadir bersama. Fadli mengatakan, Dewan Pembina kita pilih sesuai hasil rapat dan keputusan bersama anggota JMSI.


"Kesepakatan kami bersama, kami mempercayai Mas Tato sebagai ketua Dewan Pembina untuk mengarahkan dan memberikan tunjuk ajar kepada pengurus untuk keberlangsungan organisasi JMSI Meranti," kata Fadli.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diberikan Mandat Ketua Dewan Pembina JMSI Meranti, Mas Tato: Jalani Organisasi Sesuai AD/ART

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x