terkini

Ads Google

Bupati Ajak Semua Pihak Wujudkan MuRa Mantab

Redaksi
2/13/23, 19:25 WIB Last Updated 2023-02-13T12:25:14Z


Kabaran Musi Rawas- Pemerintah Kecamatan Muara Beliti melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024 tingkat Kecamatan di Gedung Serbaguna Kelurahan Muara Beliti, Senin (13/2/2023). Dimana dalam kegiatan tersebut Bupati mengajak semua pihak untuk bekerja mewujudkan Musi Rawas (Mura) Mantab.


Bupati Kabupaten Mura, Hj Ratna Machmud mengatakan menyambut baik dilaksanakan kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan di Muara Beliti Tahun 2024.


“Saya menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan

Muara Beliti ini. Karena melalui kegiatan ini kita dapat bersama-sama memberikan program atau kegiatan serta usulan

prioritas sebagai bahan penyusunan RKPD Tahun 2024,”kata Bupati.


Selain itu, dilaksanakan Musrenbang tingkat Kecamatan agar bisa menentukan program prioritas pembangunan yang ada di Mura. Sehingga, melalui Musrenbang ini maka rencana program atau prioritas Desa yang telah diusulkan agar dapat dibahas untuk memperoleh kesepakatan dalam menentukan program prioritas pembangunan di Mura Tahun 2024 mendatang.


Terlepas dari itu, ia mengajak seluruh komponen masyarakat agar kiranya bisa berpartisipasi menyukseskan program Mura Mantab Tahun 2024 mendatang.


“Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Muara Beliti untuk bersatu padu, menyatukan setiap gerak dan langkah kita dalam bekerja untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri, Bermartabat (MANTAB),” ungkapnya.


Sementara itu, Plt Camat Muara Beliti, Sarjani menambahkan bahwa setidaknya berbagai usulan yang disampaikan. Sehingga, ia berharap agar usulan dapat tercover dalam RKPD Mura tahun 2024 khususnya yang memang skala prioritas pembangunan.


“Saya berharap semua usulan ini bisa ditampung dan direalisasikan. Karena kami bertekad agar Kecamatan Muara Beliti menjadi barometer kemajuan pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan infrastruktur di Mura tahun 2024 nendatang,”pungkasnya.


 (Vhio)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Ajak Semua Pihak Wujudkan MuRa Mantab

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x