terkini

Ads Google

JMSI Meranti Mendapat Pesan Khusus, Ini Isinya

Redaksi
2/13/23, 19:32 WIB Last Updated 2023-02-13T12:33:31Z


Kabaran Meranti, - Pengurus cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Meranti kembali melaksanakan agenda bersama Dewan Pakar JMSI Meranti bertempat di cafe 101 Indobaru hotel jalan Diponegoro, Selatpanjang kota pada Senin (13/02) sore.


Harunsen Siregar mengucapkan terimakasih sudah menerima mandat sebagai Dewan Pakar. Menurut Harunsen Organisasi JMSI ini harus terus eksis dan besar kedepannya jangan hanya diawal saja.


"Semangat terus untuk pengurus JMSI Meranti dan tetap konsisten. Jangan eksis diawal saja nanti dipertengahan dan diakhir malah menghilang," kata Dewan Pakar.


Harunsen Siregar berpesan kepada Pengurus JMSI agar menjaga kekompakan dan jika ada problem agar didudukan bersama agar tidak terjadi miskomunikasi.


"Biasa dalam organisasi ini yang menjadi problem adalah miskomunikasi terutama masalah keuangan organisasi. Saya pinta terkait manajemen keuangan agar dikelola dengan baik dan agar tidak ada kekecewaan satu sama lainnya," kata Siregar.


Ditempat yang sama, Ketua JMSI Meranti Nurul Fadli menyampaikan kegiatan dan perkembangan JMSI Meranti kepada Dewan Pakar Harunsen Siregar. Fadli mengatakan pengurus JMSI di Meranti yang tergabung memiliki komitmen bersama untuk memajukan organisasi ini.


"Kita berkomitmen dan menyatukan persepsi bersama pengurus untuk loyal kepada organisasi ini, kami pun berkomitmen yang tergabung di organisasi ini untuk membatasi jumlah pengurus dan tidak menambah lagi kepengurusan," kata Fadli.


Ketua JMSI Meranti menjelaskan, Dewan Pakar yang menerima mandat dalam JMSI ini sebagai penasihat, memberikan arahan, menegur jika perbuatan kami tidak sesuai dan jika perlu memarahi kami.


"Konsep yang kami bangun di JMSI dan juga pesan dari JMSI Pusat, Dewan Penasihat dan Dewan Pakar adalah satu badan Organisasi. Jika dicubit satu sakit semuanya, kawan satu kawan bersama dan musuh satu musuh bersama," sebut Fadli.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JMSI Meranti Mendapat Pesan Khusus, Ini Isinya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x