terkini

Ads Google

Cepat Tanggap, Dinkes Respon Cepat Penderita Tumor Mandibula Dextra

Redaksi
2/22/23, 11:48 WIB Last Updated 2023-02-22T04:48:10Z


Kampar, – Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar respon cepat terhadap pasien penderita penyakit tumor mandibula dextra. Aliza Aprilia Putri (22 bulan) saat ini sudah mendapatkan di perawatan intensif di RS Arifin Achmad Pekanbaru.


Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Kampar, dr. Zulhendra Das'at, MH., Kes kepada wartawan, (22/02/23) di ruang kerjanya mengatakan, bahwa Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan prima kepada masyarakat Kampar. 


"Dinkes Kampar juga memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat. Semua masyarakat kita harus mendapatkan pelayanan kesehatan sebagaimana mestinya," ungkap Zulhendra.


Khusus terhadap Aliza Aprilia Putri warga Desa Koto Garo Kecamatan Tapung Hilir yang berumur sekitar 22 bulan, kepada wartawan Zulhendra mengatakan, bahwa pasien yang mengalami penyakit tumor mandibula dextra tersebut, saat ini telah mendapatkan perawatan di RS Arifin Achmad Pekanbaru. 


Sementara itu, Kepala Puskesmas Kota Garo H. Adinul Khair MKL menjelaskan bahwa ananda Aliza Aprilia Putri menderita penyakit Tumor Rahang saat berusia 6 bulan, selama ini orangtuanya berdomisili di Balam Kabupaten Rokan Hilir. 


"Karena KK dan keluarganya di Desa Kota Garo, maka dia pulang ke Kota Garo dan langsung berobat ke Puskesmas, selanjutnya anak tersebut sudah kita rujuk ke RS Bangkinang dan padi tadi informasinya sudah dibawa ke RS Arifin Ahmad Pekanbaru untuk penanganan lebih intensif,” tutupnya.


(Adi Jondri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cepat Tanggap, Dinkes Respon Cepat Penderita Tumor Mandibula Dextra

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x