terkini

Ads Google

Dihadiri Bupati Pariaman, PKDP Meranti Terlaksana Dengan Meriah

Redaksi
2/18/23, 16:00 WIB Last Updated 2023-02-19T23:26:20Z


Kabaran Meranti,- Pelantikan Pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) dan Ikatan Wanita Piaman Kepulauan Meranti, Sukses terlaksana, Sabtu (18/2).


Mengusung tema "Saciok bak ayam sadancing bak basi" menuju Meranti Maju, Cerdas, dan Bermartabat.


Jon Efendi yang terpilih sebagai ketua DPD PKDP menyampaikan rasa terimakasih karena telah mempercayainya, untuk kembali mengemban amanah sebagai ketua.


"Syukur Alhamdulillah terimakasih banyak tak terhingga sudah mempercayai saya lagi dan terimakasih juga kepada bupati Padang Pariaman dan bupati Meranti yang sudi hadir diacara ini," katanya.


Dikatakannya, semoga kedepannya PKDP bisa terus menjadi wadah silahturahmi dan saya bisa mengemban dan menjaga Anggaran Dasar (AD) serta Anggaran Rumah Tangga (ART) dengan baik.


Terlihat menghadiri acara tersebut Bupati Meranti Muhammad Adil, Walikota Pariaman Suhatri Bur, Ketua DPRD Fauzie Hasan, DPW dan DPP PKDP Provinsi Riau Serta Jajaran Pengurus PKDP Kepulauan Meranti, Kabag Ren Ali Azar Polres Meranti, Iskandar Wakapolsek Tebing Tinggi, Edi Masudi dan Tokoh Masyarakat, bertempat Gedung Ocean jalan Terubuk, Kelurahan Selatpanjang Barat.


Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur, mengucapkan selamat kepada ketua beserta jajaran pengurus DPD PKDP Kabupaten Meranti yang terpilih serta dilantik untuk periode 2021-2026.


“Semoga Organisasi ini dapat mewadahi rekan-rekan PKPD yang tinggal di Kabupaten Meranti, sehingga secara kualitas maupun kuantitas akan bertambah ke arah yang lebih baik, serta dapat terus menjalin silahturahmi bersama,” katanya.


Sementara itu, Dijelaskan Nasir selaku Ketua pelaksana bahwa kegiatan pelantikan tersebut baru bisa terealisasi di tahun ini disebabkan covid-19.


"Acara pelantikan pengurus baru bisa terbentuk ditahun ini, dikarnakan tahun kemarin covid-19 menghambat jalannya realisasi dan diundurkan pembentukan pengurus, itulah sebabnya kita laksanakan tahun ini, " paparnya


Turut memeriahi pelaksanaan acara berbagai tarian persembahan, sambutan pemasangan rantai bunga, serta nyayian dan musik tradisioanal sepanjang jalan acara tersebut.


Laporan : Fajar

Editor : Musa

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihadiri Bupati Pariaman, PKDP Meranti Terlaksana Dengan Meriah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x