terkini

Ads Google

Peduli Sesama, JMSI Meranti Bantu Penderita Tumor

Redaksi
2/01/23, 18:22 WIB Last Updated 2023-02-01T12:07:31Z



Kabaran Meranti,- Keluarga besar Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Meranti yang baru saja terbentuk langsung menghampiri warga dusun Bandul desa Mekong yang membutuhkan uluran tangan.


Mendapat informasi dari WAG (WhatsApp Group) Misriah seorang janda yang menderita tumor dan harus mendapat tindakan medis untuk di rujuk ke Pekanbaru. JMSI Kepulauan Meranti meluangkan waktu bersilaturahmi di kediaman Misriah, Rabu (01/02/2023).


Pengurus JMSI Meranti mendampingi Dewan Pembina Sugianto dan Suharto menyampaikan rasa perihatinnya atas penyakit yang diderita oleh Misriah.


"Semoga Ibu Misriah, Allah berikan kesembuhan dan kemudahan saat menjalani operasi nanti dan menjadi asbab rekan lain untuk turut serta meringankan beban ibu Misriah sekeluarga" ucap Ketua JMSI Meranti Nurul Fadli.


Sementara, Sugianto selaku Ketua Dewan Pembina JMSI Meranti memberikan semangat untuk terus berusaha dan sabar dalam menjalani proses pengobatan.


"Setahun yang lalu saya bersama AMT pernah kesini, waktu itu bapak yang sakit. Sekarang saya bersama JMSI Meranti mendoakan agar ibu lekas sehat dan tetap kuat, sabar, dan berusaha untuk berobat," kata Ketua Dewan Pembina yang akrab disapa Mas tato.






Ibu Misriah mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh JMSI Meranti.


"Ini sangat bermanfaat bagi kami untuk mengurangi biaya selama pengobatan di Rumah sakit Pekanbaru," kata Misriah yang akan menjalani operasi.


Informasi tambahan bagi yang ingin meringankan beban Misriah bisa menghubungi pihak keluarga dengan nomor +6281268242360 atas nama Agus Ahroruddin.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Sesama, JMSI Meranti Bantu Penderita Tumor

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x