terkini

Ads Google

Pelantikan Pengurus Lazisnu Rohul di Hadiri 5000 Nahdliyyin

Redaksi
2/20/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-02-20T06:05:57Z


Kabaran Rohul,- Lembaga amil zakat infak shodaqoh nahdlatul ulama (lazisnu) terus bergerak ditengah-tengah masyarakat. pergerakan yang dilakukan berupa pengentasan kemiskinan.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Pimpinan wilayah lazisnu riau, H Sugianto SH kepada wartawan, senin (20/2/2023)


Dikatakan sugianto, PW Lazisnu Riau baru saja melantik pengurus lembaga amil zakat infak shodaqoh nahdlatul ulama (lazisnu) Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (19/2/2023)


"Kami berharap kepada pengurus lazisnu yang ada di 12 kabupaten/kota se riau bisa menjadi lembaga dekat dengan masyarakat. terutama dalam hal pergerakan kemanusiaan. membantu dalam hal mengentaskan kemiskinan," ujar anggota dprd riau ini.


Sugianto juga mengatakan, untuk pengurus lazisnu Rokan Hulu yang baru dilantik bisa bergerak dan menjadikan lembaga lazisnu rohul untuk menjadi lembaga yang bisa memberikan konstribusinya bagi masyarakat kedepannya.


" Pesan saya bagi lazisnu rohul segera melaksanakan kegiatan dalam mengumpulkan zakat ,infak, shodaqah masyarakat untuk kemaslahatan umat dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," imbuhnya.


Untuk diketahui, pelantikan Lazisnu PC Kabupaten  Rokan Hulu ini dihadiri jamaah NU baik muslimat fatayat ansor dan banser.


Pelantikan PC Lazisnu rohul ini dilaksanakan bersamaan  dalam peringatan 1 abad nu yang dihadiri 5000 jamaah Nahdliyyin.


Sugianto juga berharap  pengurus Lazisnu bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan aparat penegak hukum.


"Bersama membantu masyarakat. bagi pc lazisnu rokan hulu telah dilantik, ketua muhayis spd , sekretaris muhammad roziqim se dan bendahara supriyadi, semoga amanah ini bisa dilaksnaķan dengan baik," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Pengurus Lazisnu Rohul di Hadiri 5000 Nahdliyyin

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x