terkini

Ads Google

Puluhan Polisi Lakukan Patroli di Seputaran kota Selatpanjang

Redaksi
2/26/23, 17:30 WIB Last Updated 2023-02-26T10:30:23Z


MERANTI - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), puluhan personel Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Sabtu (25/2/2023) malam, melakukan patroli di seputaran kota Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.


Patroli Blue Light gabungan yang dipimpin Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH tersebut menyasar ke sejumlah lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas. Seperti objek vital negara seperti  PLN, KPU, dan pengecekan tahanan lapas berjumlah 292 orang.


Kegiatan patroli juga dilaksanakan di kawasan rawan balap liar dan di tempat keramaian mengingat ramainya mobilitas masyarakat pada malam minggu. 


"Seperti biasa kita rutin melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, khususnya di wilayah kota Selatpanjang," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan, Ahad (26/2/2023) pagi.


Dibeberkan Kabag Ops, bahwa pada saat melaksanakan patroli melewati jalan Pramuka, personel menemukan sejumlah remaja yang sedang duduk di trotoar dan dilakukan pemeriksaan.


Dimana, dari hasil pemeriksaan ditemukan 2 botol minuman berisi air tuak oleh sekelompok remaja. 


"Terhadap pada remaja beserta sepeda motornya tersebut, langsung kita amankan ke kantor Satlantas," bebernya.


Selain itu, personel yang berpatroli juga memberikan teguran kepada masyarakat pengendara sepeda motor untuk menggunakan helm saat berkendara.


"Himbauan tertib berlalulintas juga disampaikan personel kita kepada masyarakat saat patroli tersebut," tutur Kompol Yudi.


Ikut hadir dalam giat patroli blue light itu, Plh Kasikum Polres Iptu Maharalim Nasution SH MH, dan Kbo Sat Intelkam Ipda Mada Surya. (Humas Polres Meranti)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Polisi Lakukan Patroli di Seputaran kota Selatpanjang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x