terkini

Ads Google

Sambut Ramadhan, PUK Barisan Muda Gelar Santunan

Redaksi
2/27/23, 00:14 WIB Last Updated 2023-02-27T00:37:22Z


Kepulauan Meranti,- Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F-SPTI) Pimpinan Unit Kerja (PUK) Barisan Muda Kabupaten Kepulauan Meranti kembali melanjutkan kegiatan Santunan rutin tahunan yang ke 11, Minggu (26/2).


Tahun ini santunan Anak Yatim dan Dhuafa dipusatkan pada dua titik berbeda yakni di Masjid Babussalam Jalan Dorak Selatpanjang Timur dan juga Masjid Darul Jannah Jalan Manggis Selatpanjang Kota.




Sekretaris PUK Barisan Muda Andi Saputra menjelaskan kepada Kabaran.id program ini terlaksana tanpa adanya donatur dari pihak luar.

 

"Ini partisipasi kami dari pekerja di pelabuhan Jelatik setiap kami ada pekerjaan di pelabuhan Kapal Jelatik maka pendapatan yang kami dapat kami sisihkan," Jelas Andi Saputra.


Lebih lanjut Andi mengatakan pengumpulan infaq yang dilakukan oleh para buruh dilakukan selama setahun dan akan di agikan saat menjelang Ramadhan.




"Dalam satu tahun lamanya kami mengumpulkan ini, dan setiap menjelang bulan Suci Ramadhan maka Program santunan ini kami lakukan, dan harapannya kedepannya akan lebih banyak dalam kegiatan sosial seperti ini," lanjut Andi.

 

Hadir juga pada kesempatan tersebut Bendahara Pimpinan Unit Kerja Meranti Jaya, Agus Perwira Dan Sekjend Pimpinan Unit Kerja Meranti Jaya M Taufik.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Ramadhan, PUK Barisan Muda Gelar Santunan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x