terkini

Ads Google

Silaturrahmi Bareng JMSI, Kajari Bangga Dikunjungi

Redaksi
3/07/23, 21:22 WIB Last Updated 2023-03-07T14:22:59Z


BENGKALIS - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkalis selaku wadah pemilik media konstituen Dewan Pers memulai roadshow silaturrahminya di Negeri berjuluk Sri Junjungan, Selasa (7/3/23) pagi.


Dimulai diruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis, Zainur Arifin Syah, SH, MH mengaku bangga dengan dikunjungi wadah pemilik media itu dan secara terang terangan mengajak JMSI bergandengan tangan menyajikan informasi akurat yang jauh dari berita hoax dan mencerdaskan generasi penerus bangsa.


"Terimakasih JMSI Bengkalis, ini suatu kebanggan bagi kami dikunjungi sebagai mitra kerja. Mari cerdaskan generasi penerus bangsa ini melalui informasi akurat dan jauh dari hoax,"ujarnya.


Selain itu, Zainur juga meminta peran JMSI sebagai mata dan telinga pihaknya dalam menjalankan tugas negara ditengah tengah masyarakat dibawah nahkoda Bupati bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purnaningtyas.


"Tidak semua permasalahan yang ada harus berakhir dimeja hijau dalam genggaman kami. Jika bisa dimediasi dan diperbaiki, tak harus sampai ke ranah hukum,"ungkapnya.


Ketua JMSI Bengkalis, Bambang Gusfriyadi dengan memboyong jajaran pengurus dan kedua penasehat andalannya mengaku terhormat diterima orang nomor satu di Kajari Bengkalis.


"Suatu kehormatan bagi kami, kedepannya kami berharap sinergi ini akan terus terjaga dengan keharmonisan saat ini. Terimakasih Pak Zainur,"ucapnya.


Suasana silaturrahmi semakin hangat dengan keterbukaan sosok Kajari murah senyum dan ramah dalam bercanda tawa akan kisah perjalanan hidupnya hingga mencapai jenjang karir Kajari Bengkalis dan diakhiri sesi foto bersama.


Turut hadir dalam silaturahmi itu, Sekretaris JMSI, Suhendra Setiawan, Bendahara, Diyanto, Ketua Bidang Pendidikan, Basir, Bidang Humas, Soleh Al Bantani dan Muhammad Fiza dan Penasehat, Susi Yanti serta Alfisnardo.


Laporan : Tim JMSI 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturrahmi Bareng JMSI, Kajari Bangga Dikunjungi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x